Kocak Banget! Chef Arnold Bingung Tahu Istrinya Hamil Anak Kedua, Endingnya Malah Bikin Terharu

Kocak Banget! Chef Arnold Bingung Tahu Istrinya Hamil Anak Kedua, Endingnya Malah Bikin Terharu

Rumah tangga Chef Arnold tengah diliputi kebahagiaan. Hal ini karena sang istri, Tiffany Soetanto tengah mengandung calon buah hati kedua mereka. Diam-diam, usia kehamilan Tiffany sudah memasuki usia 7 bulan. 

Tapi baru-baru ini, netizen menyoroti momen lucu yang terjadi saat Chef Arnold baru mengetahui istrinya hamil. Momen ini diunggah di Instagram anak pertama mereka yakni Arthur Miles Poernomo yang berusia 3 tahun.

Tampak dalam video itu, awalnya Tiffany meminta Arthur untuk memberi sebuah tas belanja kepada Chef Arnold. Saat dibuka, Chef Arnold melihat salah satu bungkusan panjang yang ternyata berisi test pack bertanda positif.

Kocaknya chef bernama asli Arnold Poernomo itu justru kebingungan saat menyadari bahwa istrinya sedang hamil anak kedua. Dia berulang kali menanyakan siapa yang hamil dan bagaimana bisa istrinya itu hamil. 

Reaksi Chef Arnold Saat Tahu Istrinya Hamil (Instagram)

"Siapa? Kamu hamil? Bagaimana bisa? Bagaimana bisa? Lho, kamu beneran hamil? Kamu beneran hamil? Ini beneran? Sepertinya tidak. Tapi kok bisa? Bagaimana bisa?," tanya Chef Arnold dengan bahasa Inggris pada istrinya dengan muka takjub sekaligus kebingungan.

Mengiringi unggahannya, Tiffany mengungkapkan kalau kehamilan ini memang tidak direncanakan oleh dirinya dan Chef Arnold sebelumnya. Sehingga tidak heran kalau Chef Arnold begitu terkejut dan bingung mengetahui sang istri sedang hamil. 

"Unplanned blessing (Berkah yang tidak direncanakan) #KokoThur," begitu caption akun Instagram @arthurmiles.po yang diunggah pada Minggu, 25 September 2022.

Setelah selesai dengan rasa bingungnya, ada momen haru yang terekam. Chef Arnold memberi pengertian pada Arthur bahwa akan segera ada calon adik di perut sang ibu. Setelah mengecup Arthur, Chef Arnold mengajak sang putra untuk mengelus perut Tiffany.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"