Klarifikasi Reza Smash Disebut Tak Bisa Bayar Ongkos Taksi Online

Klarifikasi Reza Smash Disebut Tak Bisa Bayar Ongkos Taksi Online

Seorang perempuan yang merupakan pengemudi taksi online sempat curhat tentang pengalamannya mengantarkan seorang penumpang yang diduga adalah salah satu member Smash, Reza Smah.

Curhatan viral tersebut mendapatkan reaksi beragam dari netizen. Banyak netizen yang tidak menduga member Smash yang disebut perempuan itu tak bisa membayar tarif taksi online karena uangnya kurang.

Pengalaman buruk gua dapay penumpang artis itu jemput di Waterpark Harapan Indah nganter ke Jalan Benda, kemang. Dia personel Smash namanya Rian," kata perempuan itu dikutip dari Suara.com.

Reza Smash (Dream.co.id)

Tarif taksi online itu tercatat Rp 154 ribu, namun menurut pengakuan si pengemudi, member Smash tersebut baru membayar Rp 100 ribu dan berjanji sisa uang akan ditransfer. Namun setelah ditunggu justru uang transferan tak kunjung datang.

Sebenarnya penyebutan nama Rian itu salah karena tak ada member Smash yang bernama Rian. Akhirnya diklarifikasi jika yang dimaksudnya pengemudi itu adalah Reza bukan Rian.

Dari curhatan pengemudi taksi tersebut tak ada maksud untuk menjatuhkan atau mencemarkan nama baik Reza, namun dia hanya ingin berbagi cerita saja soal pengalaman yang pernah dia alami.

Reza Smash (Tribunnews.com)

Bukan bermaksud membuka aib itu artis cuma cerita doang. Ada yang bikin kayak gitu , aku ikutan," ujar pengemudi itu. Meksipun uang yang dijanjikan tak juga dibayar,namun si pengemudi tak mau menagih.

Melalui Instagram Story, Reza mengungkapkan bahwa ia akan mengambil pelajaran dari masalah yang dihadapi dengan pengemudi taksi online tersebut. " Kalau misalkan iyah saya minta maaf, saya juga akan nyari bukti histori argo karena nggak ada gunanya diperpanjang," tulis Reza.

Reza menyayangkan hal negatif yang mungkin saja pernah dilakukan justru diungkap kepada publik. " Alahkah baiknya ribut ngomongin kebaikan dan berlomba - lomba berbuat lebih untuk pahala, Semoga ibu diberikan kelancaran kerjaan dan sehat keluarganya," pungkas Reza.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"