Klarifikasi Istri Bedu Saat Suaminya Disebut Terjerat Utang Pinjol

Klarifikasi Istri Bedu Saat Suaminya Disebut Terjerat Utang Pinjol

Istri Bedu yang bernama Irma Kartika Anggraeni atau Anggie masih menjalani aktivitas seperti biasa meskipun suaminya diduga terjerat utang pinjol. Melansir dari akun Instagram pribadinya @anggie_bedu, wanita cantik beranak tiga ini sering mengunggah kesehariannya di Instagram.

Misalnya saat ia berkumpul bersama teman-temannya di restoran untuk makan. Pernah juga Anggie bersama teman-temannya mendatangi Stadion Gelora Bung Karno untuk menyaksikan konser musik. Bahkan pada bulan Agustus 2023, Anggi bersama Bedu merayakan ulang tahun anak ketiganya dalam sebuah pesta.

Memang jika terlihat gaya hidup atau keseharian Anggie di Instagram, tidak terlihat jika keluarganya tengah diterpa masalah keuangan seperti yang diberitakan soal suaminya harus jual rumah karena terjerat utang pinjol.

Gaya Hidup Istri Bedu (Instagram @anggie_bedu)

Anggie istri Bedu akhirnya memberikan klarifikasi tentang pemberitaan yang menyangkut suaminya. “Silakan kalian mempunyai Presepsi sendir2 tentang adanya Berita ini untuk suami saya & Keluarga saya saat ini,” tulis Anggie mengawali tulisannya.

Inti dalam pernyataannya, Anggie meminta semua warganet untuk lebih bijaksana menilai pemberitaan soal Bedu. Kalau kalian Cerdas pasti kalian Tau tentang status Berita ini Benar / Tidak nya. Biarkan semuanya itu Allah yang Akan menjawab Semuanya ya ,.kita sebagai manusia hanya cukup Bedoa & Minta yang terbaik dari setiap masalah ,” tambahnya.

Dengan bijaksana Anggie berharap kondisi keluarganya baik-baik saja meskipun diterpa pemberitaan tidak baik. ““Kun fa yakun” saya yakin Allah itu akan tunjukan semuanya cepat atau lambat Untuk semuanya. Dan mungkin ini cara Allah untuk menaikan kelas Derajat keluarga saya agar selalu menjadi manusia yang lebih Kuat & menjadi manusia yang lebih Bermanfaat lagi kr depan nya,” tutup Anggie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"