Klarifikasi Caisar Dituduh Nyabu Sampai Kena 'Colek' BNN, Ternyata Ini Alasannya Rajin Live Di TikTok

Klarifikasi Caisar Dituduh Nyabu Sampai Kena 'Colek' BNN, Ternyata Ini Alasannya Rajin Live Di TikTok

Caisar atau yang juga dikenal Caisar YKS belakangan ramai dituduh menggunakan narkoba  jenis sabu. Isu ini mencuat setelah mantan suami Indadari disebut melakukan siaran langsung di TikTok selama 24 jam nonstop. Bahkan ada netizen yang menyebut kalau Caisar sudah live selama tiga hari tanpa henti.

Cuplikan video live pemilik nama asli Caisar Putra Aditya ini pun viral di media sosial. Di kolom komentarnya, netizen bahkan melaporkan peristiwa ini ke Badan Narkotika Nasional (BNN ) untuk segera ditindaklanjuti. Terkait hal ini, BNN pun terlihat sempat ‘mencolek’ Caisar.

Foto: Caisar (Tribunnews)

Lembaga yang bertugas menghentikan peredaran narkoba di Indonesia itu memberi Caisar sejumlah gift dalam live tersebut. Tidak mau rumor ini semakin berlanjut, artis yang terkenal dengan goyangannya itu akhirnya angkat bicara. Dia dengan tegas membantah tuduhan memakai narkoba.

“Bukan dopping, dopping dalam arti apa nih? Dengan barang-barang haram? Itu enggak sih,” ungkap Caisar dikutip dari YouTube CumiCumi, Senin, 9 Mei 2022. “Banyak orang yang ngomong, BNN, BNN gitu kan? Tapi saya klarifikasi di live saya, saya tidak menggunakan sesuatu apapun,” sambungnya.

Lebih lanjut, Caisar mengetahui kalau banyak netizen yang membicarakan tentang matanya yang memerah dan wajahnya pucat, seakan untuk menguatkan dugaan kalau dirinya memang memakai narkoba. Tapi Caisar kembali menerangkan kalau dirinya tidak memakai apapun.

Caisar mengakui kalau dirinya memang rajin melakukan siaran langsung di TikTok, namun tidak sampai 24 jam seperti yang ramai diperbincangkan. Caisar lantas mengungkap kalau tujuannya live di media sosial hanya untuk mengisi waktu luang sekaligus menghibur masyarakat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"