Gak Disangka! Caisar YKS Digrebek 20 Anggota BNN Buntut Live TikTok 24 Jam, Begini Hasil 4 Kali Tes Urine Yang Dijalaninya

Gak Disangka! Caisar YKS Digrebek 20 Anggota BNN Buntut Live TikTok 24 Jam, Begini Hasil 4 Kali Tes Urine Yang Dijalaninya

Caisar YKS  belakangan menjadi sorotan terkait dugaan sebagai pemakai narkoba. Tudingan ini bermula setelah Caisar viral karena melakukan live di TikTok selama 24 jam. Kecurigaan ini semakin kuat lantaran pemilik nama asli Caisar Putra Aditya itu menunjukkan tanda-tanda fisik tertentu serta sikapnya dinilai tidak wajar.

Banyak netizen yang lantas mengadukan hal ini kepada Badan Narkotika Nasional (BNN). Di salah satu acara, Caisar sempat mengaku kalau dia siap melakukan tes urine untuk membuktikan dirinya bersih dari narkoba jika dihampiri oleh pihak BNN. Ternyata, Caisar YKS benar-benar digrebek oleh BNN.

Bahkan dia mengaku sampai didatangi oleh 20 anggota BNN saat dini hari. Pernyataan ini disampaikan Caisar sendiri saat menghadiri program Talkpod. Dia mengaku sedang tidur saat didatangi oleh gerombolan petugas. Mantan suami Indadari itu lantas diminta untuk melakukan tes urine.

Foto: Caisar Dituduh Pakai Narkoba (Tribunnews)

“Setengah satu-an (dini hari), menuju pagi, datang empat mobil (sekitar) dua puluh orang turun dari mobil ke rumah. Saya lagi tidur, terus bangun. 'Caisar, jangan bergerak!' 'Kenapa, pak?' 'Diam dulu, diam. Tangan di atas!',” ungkap Caisar YKS yang dikutip dari kanal YouTube Malam Malam NET.

Setelah digeledah, Caisar harus menjalani tes urine. Tidak hanya satu kali, Caisar YKS mengatakan dirinya sampai empat kali melakukan tes. Tapi beruntungnya, hasil tes urine miliknya menunjukkan negatif narkoba. Walaupun ketakutan, namun hal ini untuk membuktikan kalau dirinya bukanlah pengguna.

“Diperiksa, digeledah. Terus saya disuruh ke WC terus tes urine. Udah tuh, ada empat (kali) tes. Disegel (alat tes), saya buka sendiri. Udah gemeteran itu. Empat kali, udah, Alhamdulillah negatif. Aku mau nelpon manager, jangan dulu terus diperiksa handphonenya. Udah gemetaran, udah pasrah aja dah. Tapi itu untuk meyakinkan masyarakat kalau Caisar itu enggak pakai,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"