Klarifikasi Amanda Manopo Usai Kena Hujat Karena Gaun Terlalu Seksi Saat Jadi Bridesmaid, Beberkan Fakta Ini

Klarifikasi Amanda Manopo Usai Kena Hujat Karena Gaun Terlalu Seksi Saat Jadi Bridesmaid, Beberkan Fakta Ini

Amanda Manopo sempat menuai hujatan karena gaun yang dipakainya ketika menjadi bridesmaid dalam pernikahan rekannya, Glenca Chysara dan Rendi John. Banyak netizen menilai, pakaian Amanda terlalu seksi dan kurang pantas dipakai di hadapan publik. Amanda sendiri juga terlihat kurang nyaman.

Ketika itu, Amanda Manopo memang mengenakan gaun yang terbuka di bagian dadanya. Terkait hal ini, Amanda akhirnya memberikan tanggapan. Rupanya, mantan pacar Billy Syahputra itu tidak mau terlalu ambil pusing. Dia menganggap kritikan itu hal yang wajar untuk membuatnya jadi lebih baik.

"Aku cuman mau jadi diriku sendiri aja. Mungkin pro kontra itu hal yang wajar dan aku mewajarkan itu semua. Aku pun juga masih belajar gimana caranya menjadi yang lebih baik. Kritik-kritik dari mereka mungkin itu bisa membangun saya lebih baik lagi untuk kedepannya," kata Amanda Manopo dikutip dari YouTube Was Was.

Penjelasan Amanda Manopo Soal Gaun Seksinya (YouTube/Was Was)

Lebih lanjut, aktris 22 tahun itu membeberkan fakta tentang artis dan public figure yang kerap kali memakai baju yang memang sudah disiapkan untuknya tanpa mengetahuinya. Bahkan untuk gaun bridesmaid yang menuai kritik itu, Amanda Manopo tidak sempat melakukan fitting terlebih dahulu.

"Untuk masalah baju, terkadang saya sebagai artis sebagai public figure kita dikasih baju kita harus pakai apa yang harus dipakai. Karena ada sponsor atau ada yang kasih atau segala macam. Walaupun kita menjaga badan kita tidak terlihat. Mungkin bagian tertutup itu saya menjaga dan supaya tidak terulang lagi," imbuhnya.

"Saya mau jadi bridesmaid, saya mau ini, mungkin pakaian yang saya pakai last minute. Jadi saya enggak ada waktu buat fitting segala macam dan pas pakai ya udah gini. Terus mau gimana memang postur tubuh saya seperti itu dan bodynya press. Jadi ya mungkin saya enggak nyaman wow ternyata ramai sekali ya," ungkap Amanda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"