Kisah Perjalanan Spiritual Ayah Dewi Sandra, Agnostik Jadi Muslim Karena Doa Keluarga

Kisah Perjalanan Spiritual Ayah Dewi Sandra, Agnostik Jadi Muslim Karena Doa Keluarga

Kisah perjalanan spiritual Ayah Sandra Dewi menjadi kisah yang menginspirasi. Sandra Dewi memiliki ayah yang yang berasal dari Inggris. Tentu beliau beragama non muslim, tapi kemudian jatuh cinta pada wanita muslim dan memutuskan untuk menikah.

"Jadi Nyokap orang Indonesia, Bokap orang Inggris. Nyokap orang Betawi, se-Betawi-Betawinya. And They got married, terus punya kakak gue, mereka pindah ke Brasil, Rio de Janeiro, itu keluarnya di situ," kata Dewi Sandra, dikutip dari YouTube channel Daniel Mananta Network, Senin (1/2/2021).

Dewi Sandra punya keluarga dengan latar beda (Instagram @dewisandra)

Dari pertemuannya dengan ibunda Sandra Dewi itulah perjalanan spiritual sang Ayah dimulai. Ibunda Sandra Dewi selalu mendoakan suaminya bahkan meminta Sandra juga ikutan berdoa gengs.

Sandra sendiri sempat bingung kenapa ibunya memintanya mendoakan ayahnya. Soalnya kalau dilihat ya hidupnya udah bahagia.

"Gue selalu dengar nyokap gue, 'Doakan daddy, ya.', dan i just like,'Why? Doain daddy? He's happy. He looks happy to me. He looks fine', [Nyokap] ,'Enggak, doakan daddy'," Katanya, dikutip dari Youtube Daniel Mananta Network, Senin (1/2/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"