Kisah Pemakaman Mbak You di Bandung, Tak Dihadiri Rekan Paranormal dan Artis

Kisah Pemakaman Mbak You di Bandung, Tak Dihadiri Rekan Paranormal  dan Artis

Paranormal Mbak You sudah dimakamkan di Bandung,Jawa Barat pada (2/7) lalu. Pemakaman tersebut hanya dihadiri para pelayat dari kalangan artis dan paranormal. 

Hanya keluarga dekat saja yang datang ke pemakaman. Padahal  Mbak You dikenal sebagai orang yang supel dan bersahabat dengan banyak artis dan peramal lainnya.

Mbah Mijan seorang paranormal yang dekat dengan Mbak You mengatakan bahwa dirinya tak bisa berangkat ke Bandung, Jawa Barat. Tapi dia berencana suatu hari nanti untuk datang ke pemakaman Mbak You untuk berziarah.

Dilansir dari Celebrities.id, jenazah Mbak You tiba di Bandung pada (1/7) pukul 19.30 WIB, beberapa jam setelah meninggal dunia di RS Premier, Bintaro, Tangerang Selatan.

Makam Mbak You di Bandung, Jawa Barat (Tribunnews.com)

Mbak You disemayamkan di rumah duka di Sindanglaya, Kabupaten Bandung dan keesokan paginya. langsung dibawa ke tempat peristirahatan terakhir. Rencananya jenazah Mbak You akan dimakamkan di Salatiga, Jawa Tengah, tempat kelahirannya.

Namun karena di Bandung keluarga Mbak You masih banyak di sana, akhirnya keluarga besar sepakat untuk dibawa Bandung.

Mbak You (Kapanlagi.com)

Sebelum meninggal dunia, kondisi perempuan yang mengaku pernah menikah dengan siluman ular dan memiliki tiga anak tak kasat mata sempat drop. Akhirnya puncaknya Mbak You alami sesak nafas dan meninggal di Rumah Sakit.

Semasa hidup Mbak You dikenal sebagai peramal yang sering meramalkan banyak hal, mulai dari kehidupan artis hingga kondisi Indonesia, termasuk isu kawasan pesisir selatan Jawa Tengah dan Jawa Timur akan tersapu gelombang tsunami. Mbak You melihat hal itu bisa saja terjadi.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"