Kisah Cinta Harvey Moeis-Sandra Dewi: Awalnya Bak Negeri Dongeng, Kini Dihantam Badai

Kisah Cinta Harvey Moeis-Sandra Dewi: Awalnya Bak Negeri Dongeng, Kini Dihantam Badai

Harvey Moeis saat ini sedang menjadi sorotan terkait kasus yang menjerat namanya. Pengusaha tersebut ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan korupsi tata niaga timah di di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk Bangka Belitung dari tahun 2015 hingga 2002. Kini, suami Sandra Dewi itu harus menjalani hari-harinya di penjara. ¬Tak lama setelah kasus terkuat, Sandra Dewi pun memutuskan mematikan kolom komentar di media sosial. 

Bagaimanapun, kasus ini memang mengejutkan publik. Pasalnya, Harvey Moeis dan Sandra Dewi adalah salah satu pasangan public figure yang dianggap paling serasi dan relationship goal banget. Keduanya sudah 8 tahun membina pernikahan dan kini harus menghadapi badai yang cukup berat. Bagaimana kisah cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi? Berikut perjalanannya:

Dicomblangi oleh Daniel Mananta

Kisah Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi (via Suara)

Kisah cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi ternyata tak lepas dari peran Daniel Mananta. Saat itu Sandra Dewi sedang galau karena baru putus dan minta dikenalkan dengan sosok pria yang baik dan bertanggung jawab. Akhirnya, Daniel pun mengenalkannya dengan Harvey Moeis dalam sebuah pesta yang digelar Jakarta Selatan. 

Uniknya, Sandra Dewi langsung merasa cocok ketika bertemu dengan Harvey. Sementara Harvey awalnya ragu karena dia sebenarnya tak ingin menjalin hubungan dengan perempuan yang berprofesi sebagai artis. Meski demikian, ternyata lambat laun keduanya cocok dan sudah jadian setelah seminggu PDKT.

Ujian Selama Pacaran



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"