Kim Seon Ho Bikin Heboh Usai Bagikan Postingan Perdana Di Hari Ulang Tahun Pasca 7 Bulan Menghilang, Begini Isinya!

Kim Seon Ho Bikin Heboh Usai Bagikan Postingan Perdana Di Hari Ulang Tahun Pasca 7 Bulan Menghilang, Begini Isinya!

Nama Kim Seon Ho  mendadak menduduki trending di sejumlah platrofm seperti di Google dan Twitter pada Minggu, 8 Mei 2022. Rupanya, hari ini merupakan hari ulang tahun pemain utama drama Hometown Cha-Cha-Cha tersebut. Banyak penggemar memberikan ucapan ulang tahun padanya.

Tidak hanya itu saja, Kim Seon Ho juga menjadi perbincangan karena membagikan postingan pertama di Instagramnya tepat di usianya yang genap menginjak 36 tahun. Diketahui, ini menjadi unggahan perdana Kim Seon Ho setelah tujuh bulan vakum.

Diketahui sebelumnya, Seon Ho terakhir membagikan postingannya pada 17 Oktober 2021. Setelahnya, dia menghilang seiring dengan skandal terkait pengakuan mantan pacarnya. Di postingannya, Kim Seon Ho membagikan foto langit berwarna biru dan merah muda serta bulan yang begitu cantik.

Foto: Postingan Kim Seon Ho (Instagram)

Mengiringi unggahannya, bintang drama Start-Up itu meninggalkan tulisan cukup panjang berisi permintaan maaf atas kesulitan yang disebabkannya. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih pada penggemar atas ucapan ulang tahun yang diberikan kepadanya.

“Aku minta maaf karena aku telah membuat kalian melalui masa-masa sulit karena kekuranganku. Terima kasih telah merayakan ulang tahunku tahun ini juga dan mengirim lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas aku terima,” tulis Kim Seon Ho dilansir dari Soompi.

Lebih lanjut, Kim Seon Ho berjanji kalau dirinya akan menjadi aktor yang lebih baik ke depannya untuk membayar rasa cinta fansnya. “Aku akan mengingat perasaan berharga yang telah kalian ungkapkan kepadaku, dan aku akan menjadi aktor yang baik untuk membalas dukungan dan dorongan kalian,” tandas Kim Seon Ho.

Seiring dengan perayaan ulang tahunnya ini, tagar #HappySeonhoDay dan #GlobeKimSeonHo juga jadi trending topic Twitter dan sudah dibagikan lebih dari 35 ribu cuitan. Mereka menyambut bahagia kemunculan Kim Seon Ho yang menyapa mereka di media sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"