Si Anak Baik Kim Seon Ho Telah Kembali Usai Syuting Film "Sad Tropics" di Thailand

Si Anak Baik Kim Seon Ho Telah Kembali Usai Syuting Film "Sad Tropics" di Thailand

Setelah hiatus karena kontroversi, idola K-drama yang mendapat julukan 'Si Anak Baik' Kim Seon Ho, kini secara resmi kembali dengan aktivitasnya untuk film barunya. Ia kini siap comeback dengan film berjudul "Sad Tropics".

Setelah syuting di Thailand selesai, Si Anak Baik Kim Seon Ho terlihat tiba di Bandara Korea Selatan. Kim Seon Ho disambut oleh media dan penggemar di Terminal 1 Bandara Internasional Incheon pada hari ini, Senin, 18 April 2022.

Bintang berusia 35 tahun itu tampak mengenakan hoodie putih besar yang dipasangkan dengan celana pendek berwarna gelap dan mengenakan pakaian bandara yang nyaman dengan sandal Yeezy dan kaus kaki putih.

# Kedatangan Kim Seon Ho Disambut Hangat Para Fans

Potret Kim Seon Ho ketika tiba di bandara di Korea Selatan (intipseleb.com)

Dengan kepulangannya tersebut, fans Kim Seon Ho yang diberi nama "kimseonhada" otomatis merayakan kepulangannya ke Korea Selatan.

Melalui Twitter, foto-foto video kedatangan aktor tersebut di bandara muncul di media sosial bersama pesan-pesan tulus dari para pendukungnya, yang mengungkapkan betapa mereka senang melihat Kim Seon Ho kembali ke aktivitasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"