Kesabaran Sudah Habis , Para Artis Ini Laporkan Suami ke Polisi

Kesabaran Sudah Habis , Para Artis Ini Laporkan Suami ke Polisi

Beberapa artis memutuskan melaporkan suaminya ke polisi dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Ternyata para artis itu sudah tak kuat lagi dengan sikap suami mereka yang diduga kasar saat berada di rumah. Kira-kira siapa saja ya artis yang laporkan suaminya itu?

Lesti Kejora

Nama pertama Lesti Kejora. Penyanyi dangdut melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan karena diduga melakukan kekerasan fisik seperti membanting dan mencekik Lesti saat berada di rumah mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. 

Lesti sudah dimintai keterangan terkait pelaporannya sementara Billar diperiksa pada Rabu (12/10). Kabarnya dugaan KDRT yang dilakukan Billar sudah sering menimpa Lesti. Bahkan saat ini sedang viral aksi Billar yang diduga melempar bola billiard kepada Lesti namun tak sampai kena Lesti.

Kesabaran Sudah Habis , Para Artis Ini Laporkan Suaminya ke Polisi (Suara.com)

Nindy Ayunda

Sama halnya dengan rumah tangga Lesti dan Billar yang selama ini dianggap sebagai pasangan romantis, giliran Nindy Ayunda dan suaminya Askara Parasady yang dipandang sebagai pasangan mesra, malah kerap ada kekerasan dalam rumah tangga.

Nindy melaporkan suaminya pada akhir tahun 2020 lalu karena kerap melakukan kekerasan fisik kepada Nindy. Beberapa bulan kemudian Nindy melayangkan gugatan cerai kepada Askara. Askara pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di penjara.

Medina Zein

Satu lagi artis yang melaporkan suaminya ke polisi yakni Medina Zein. Medina mempolisikan suaminya, Lukman Azhari. Lukman disebut melakukan kekerasan fisik kepada Medina. Bahkan Lukman yang berprofesi sebagai pengacara beberapa kali menangani kasus sang istri saat tersandung masalah hukum.

Bahkan saking parahnya kepala Medina pernah dibenturkan ke tembok dan menjalani visum dengan bukti ada bekas benturan. Belum diketahui nasib laporan Medina itu karena yang bersangkutan juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus berbeda yakni dugaan pencemaran nama baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"