Keren! Anggun C Sasmi Ukir Sejarah Baru Usai Namanya Dipakai Buat Bunga Mawar Internasional

Keren! Anggun C Sasmi Ukir Sejarah Baru Usai Namanya Dipakai Buat Bunga Mawar Internasional

Anggun C Sasmi, penyanyi asal Indonesia yang sukses di kancah Internasional menorehkan sejarah baru yang membanggakan. Berkat popularitas selama puluhan tahun, Anggun mendapatkan kesempatan langka karena namanya dipakai untuk salah satu jenis mawar.

Kabar ini disampaikan Anggun C Sasmi melalui Instagramnya. "Sungguh suatu kehormatan besar memiliki mawar yang dinamai menurut nama saya. Terima kasih banyak @rosesmeilland, saya sangat tersentuh," ujar Anggun C Sasmi.

Nama Anggun digunakan untuk sebuah bunga mawar yang diperkenalkan dalam kompetisi Mawar Internasional yang digelar di Parc de Bagatelle, Paris. Meilland yang merupakan salah satu pemain utama dalam industri mawar menjadi pihak yang memakai nama Anggun.

Potret Anggun C Sasmi Berpose Dengan Bunga Anggun (Instagram)

Dia memilih untuk mempersembahkan salah satu kreasi terbarunya dalam kompetisi besar tersebut. Kreasi yang diberi nama Anggun ini selanjutnya bakal dipakai di seluruh dunia. Mawar tersebut sudah bisa disaksikan mulai musim gugur tahun ini.

Anggun sendiri merupakan mawar putih yang luhur dengan keharuman elegan dan halus dengan aroma segar dan mint. Bunga Anggun ini mengandung 40 kelopak bunga yang lembut sekaligus mewujudkan keanggunan dan kehalusan sang seniman.

"Bunga Anggun ini adalah mawar putih yang memiliki setidaknya 40 kelopak, dengan parfum yang segar, beraroma mint dan buah-buahan. Mawar ini akan tersedia di seluruh Eropa mulai musim gugur 2023," terang penyanyi 49 tahun ini menjelaskan detailnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"