Wow, Penyanyi Anggun C Sasmi Jadi Sorotan Karena Pakai Tas Seharga Rp 3,8 M

Wow, Penyanyi Anggun C Sasmi Jadi Sorotan Karena Pakai Tas Seharga Rp 3,8 M

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi kenamaan Anggun C Sasmi yang kini sudah merambah ke kancah internasional? Ya, wanita asal Indonesia ini memang kerap menjadi sorotan. Gak cuma dari sisi karirnya saja, tapi juga penampilannya yang selalu menarik perhatian.

Seperti salah satu unggahannya di Instagram, Anggun terlihat sedang berpose sembari mengenakan gaun berwarna silver. Rambut panjang hitamnya pun tampak dibiarkan terurai dengan riasan wajah yang simpel.

Dengan pose sedikit menyender ke tembok, Anggun terlihat menenteng sebuah tas berwarna putih dengan sedikit aksen coklat. Penampilannya itu pun diunggah kembali oleh akun Instagram @hermes.selebriti.

Dan ternyata, yang menarik perhatian adalah tas yang dijinjingnya itu. Ya, Anggun mengenakan tas keluaran merek ternama Hermes dengan harga yang mencapai sekitar Rp 3,8 miliar.

Netizen salfok dengan tas Hermes Anggun C Sasmi yang mencapai Rp 3,8 M (instagram.com)

Setelah tahu ia menggunakan tas ‘ 'Hermes Birkin 25 Matte Himalaya Niloticus Crocodile with Palladium Hardware', banyak netizen yang memberikan komentar.

"3M tuh duitnya segimane dah allahu," komentar salah seorang netizen.

"Wooww," tulis komentar lain.

Dikutip dari Madison Avenue Couture, tas tersebut dibuat dari kulit buaya Niloticus. Bagian dalam tasnya pun dilapisi dengan Gris Perle Chevre yang punuya satu saku dengan risleting berukir Hermes. Lalu di sisi lainnya terdapat satu saku yang terbuka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"