Kendall Jenner Beri Ucapan Kepada Kekasihnya Yang Menang Di Olimpiade Tokyo 2020

Kendall Jenner Beri Ucapan Kepada Kekasihnya Yang Menang Di Olimpiade Tokyo 2020

Menurut berita yang beredar, Kendall Jenner diketahui tengah menjalin asmara dengan Devin Booker. Mereka telah menjalin hubungan selama 1 tahun. Meskipun Kendall belum pernah menampilkan Devin di akun media sosialnya, namun ia sempat menunjukkan kebanggaannya di Insta Story saat Devin mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Saat pemain timnas AS itu menang, Kendall pun mengunggah foto dari siaran televisi yang menunjukkan tampilan kekasihnya itu dari nomor punggung belakang Devin yaitu 15.

Kendall Jenner saat mengunggah story kemenangan kekasihnya di Olimpiade Tokyo 2020 (via instagram)

Wanita yang dikenal sebagai supermodel dan bintang realiti show tersebut tak mengungkapkan banyak kata-kata dalam menunjukkan prestasi kekasihnya. Tapi dari postingannya itu, ia sempat menggunakan sebuah emoticon medali sebagai wujud kebanggaannya.

Seperti yang diketahui, Devin merupakan salah satu pemain yang memiliki peran dalam laga final melawan Prancis yang berlangsung di Saitama Super Arena itu. Ia bermain selama 22 menit dan berhasil mencetak angka untuk 2 free throw atau lemparan bebas karena pelanggaran lawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"