Foto Bersama Kendall Janner, Tasya Farasya Beri Saran untuk Beli Daster

Foto Bersama Kendall Janner, Tasya Farasya Beri Saran untuk Beli Daster

Sebuah momen lucu terjadi ketika Tasya Farasya berbincang dengan model Kendall Jenner di acara L'Oreal Paris. Di momen tersebut, Tasya mendapat kesempatan untuk mewawancarai Kendal Jenner secara langsung. 

Tasya juga sempat melihat jika Kendall terlihat sedikit kelelahan akibat jadwalnya yang padat. Hingga akhirnya, ia pun memberanikan untuk menghibur Kendall dan membujuknya untuk membeli daster khas Indonesia.

Ia mengungkapkan hal itu lantaran Kendal bercerita bila ia suka dengan pakaian yang nyaman.

Momen saat Tasya Farasya bersama Kendall Jenner (via instagram)

"Gue hibur, gue suruh dia beli daster karena katanya dia suka banget pake legging pokoknya everything that's comfortable kayak gitu kan. You should try daster remember yah daster," jelas Tasya Farasya dalam unggahan Instagram story-nya.

Ide untuk menyarankan Kendall membeli daster adalah karena Tasya tahu seberapa padat dan lelahnya jadwal yang begitu padat sehingga butuh pakaian yang nyaman. 

Pertemuan antara Tasya dan Kendall juga sempat menghebohkan publik. Apalagi banyak yang memuji keduanya karena sama-sama tampak cantik dan anggun.

Bahkan nih bertemunya Tasya dan Kendall ini baru pertama kali tetapi sama sekali tidak terlihat canggung dan ngobrol bareng selayaknya bestie. 

"Kendall aku suruh beli daster from indonesia," tulis Tasya dalam unggahan Instagram story-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"