Kendall Jenner Mengaku Sibuk Banyak Kerjaan, Namun Kerap Merasa Kesepian

Kendall Jenner Mengaku Sibuk Banyak Kerjaan, Namun Kerap Merasa Kesepian

Kendall Jenner merupakan salah satu model dengan bayaran fantastis. Hampir setiap pekerjaannya, ia seringkali bepergian dengan jet pribadi serta kehidupannya yang begitu glamor. Tapi Kendall mengaku jika ia sering merasa kesepian.

Menurutnya, profesi model begitu menantang yang tak banyak orang tahu. "Saya tidak akan duduk di sini dan mengatakan bahwa saya telah mengalami perjalanan terberat. Saya rasa saya sangat beruntung. Tetapi saya juga mempunyai tantangan tersendiri, baik itu terlalu banyak bekerja atau tidak mendapatkan pekerjaan yang saya sangat inginkan," tuturnya dalam wawancara di podcast Emma Chamberlain, seperti dilansir Female First.

Kendall seringkali menangis hingga ia tertidur di malam hari di tengah pekerjaannya yang sangat padat. Bahkan ia seringkali merasa kesepian.

Kendall Jenner (via instagram)

"Sangat merasa kesepian. Saya mengalami malam yang sangat gelap ketika berada di kota-kota tertentu dan menangis histeris hingga tertidur karena sudah tiga bulan tidak pulang ke rumah dan saya sendirian sepanjang waktu," curhatnya.

Dia berkata, "Ada banyak momen tertentu di mana saya berpikir, 'Apa yang terjadi, apakah ini semua layak dilakukan?'"

Namun di samping itu, Kendall memang sudah punya masalah kesehatan mental sejak kecil. Tapi kini, ia mengaku kondisinya sudah sedikit lebih baik.

"Dalam karir saya saat ini, saya merasa sangat stabil, penuh harapan. Tapi saya mengalami dua bulan yang sulit. Saya belum menjadi diri sendiri, dan teman-teman melihatnya. Saya lebih sedih dari biasanya. Saya jauh lebih cemas dari biasanya," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"