Kenalan dengan Chevra Yolandi, Pacar Baru Via Vallen yang Mirip Ariel NOAH

Kenalan dengan Chevra Yolandi, Pacar Baru Via Vallen yang Mirip Ariel NOAH

Bulan April lalu Via Vallen dikabarkan berpacaran dengan anak band, sehingga membuat warganet bertanya-tanya tentang sosoknya.  Akhirnya, belakangan pelantun lagu “Sayang” ini mempublikasikan hubungan asmaranya dengan pria yang diketahui bernama Chevra Yolandi, vokalis band 'Papinka'.  

Hal ini terekspos dari unggahan Via Vallen yang membagikan foto mesra dengan pria tersebut. Pada foto yang diunggah, Via Vallen terlihat sedang bergandengan tangan dengan Chevra. “Mau nyebraang duluuu” tulisnya sebagai caption dengan latarbelakang pantai dalam fotonya.

Via Vallen dan Chevra Yolandi (Instagram via kapanlagi.com)

Tak mau kalah, Chevra juga membagikan foto serupa dalam akun instagram pribadinya, @chevra_yo88. Dalam unggahan tersebut Via mengenakan baju bernuansa tie dye, sementara Chevra memakai kemeja pantai. "Lagi nunggu angkutan laut," tuturnya dalam kolom caption.

Sebagai seorang vokalis grup band asal Pangkal Pinang yang punya lagu-lagu bernuansa Melayu, Chevra rupanya bersuara unik dengan cengkok Mandarin. Bahkan ada yang menyebut bahwa suara Chevra mirip dengan Ariel NOAH.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"