“Kembaran” Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Jadi Tukang Parkir? Ini Fakta Sebenarnya

“Kembaran” Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Jadi Tukang Parkir? Ini Fakta Sebenarnya

Dimas Ahmad jadi tukang pakir ? Kabar tersebut bikin geger karena artis yang disebut kembaran Raffi Ahmad ini memang sudah lama menghilang dari dunia entertainment. Dimas sempat viral di tahun 2020 lalu karena punya wajah mirip dengan Raffi. Tapi kiprahnya malah tenggelam.

Gosip Dimas jadi tukang parkir sebenarnya terkuak dari Instagram. Kala itu di Instagram @dimas_baam, Dimas mengunggah video dirinya sedang memarkirkan kendaraan yang sedang mundur. Dimas menggunakan kaus dan celana pendek. Makanya penampilannya memang mirip dengan tukang parkir.

“Di darat markir , di laut modar,” tulis keterangan dalam video itu. Namun tidak jelas apakah Dimas menjadi tukang parkir hanya untuk keperluan konten semata atau memang benar-benar resmi jadi tukang parkir.

Kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Dikabarkan Jadi Tukang Parkir (Instagram @dimas_baam)

Tapi mayoritas warganet sepertinya menduga apa yang dilakukan Dimas hanya untuk membuat konten saja karena banyak yang justru terhibur dengan konten video tersebut. “Demi allah ngakak,” kata seorang warganet. “Wkwkwk ngakak sih ini,” tambah warganet lain.

Dimas juga menunjukkan postingan temannya yang ditanya wartawan terkait kebenaran dirinya jadi tukang parkir. “Ditanyain wartawan ttg Dimas yang jadi tukang parkir di daerah Lampung, gw cm bilang, oh bukan markir mas, cuma jadi manusia silver,” tulis postingan teman Dimas yang membuat Dimas pasang emoji tertawa.

Diduga Dimas tidak jadi tukang parkir, dia hanya membantu mobil rekannya untuk mundur. Momen itu malah disalahartikan banyak orang dan menyebut Dimas sudah jadi tukang parkir. Sebab Dimas juga berfoto dengan baju yang sama ketika mendatangi sebuah tempat wisata di Lampung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"