Kekasih Andrew Garfield Dibully Gara-Gara Dituduh Penyihir yang Pakai Pelet

Kekasih Andrew Garfield Dibully Gara-Gara Dituduh Penyihir yang Pakai Pelet

Kekasih aktor Andrew Garfield, Kate Tomas, kini menjadi perbincangan usai dirinya mengaku sebagai profesional penyihir.  Kate menyebut dirinya penyihir yang memiliki intuitif kuat, namun mengelak jika dirinya dituduh punya ilmu pelet demi menarik perhatian lawan jenis.

Kate menjelaskan di podcast-nya, “The Friday Emails,” bahwa dia berhenti menawarkan kelas tentang daya tarik setelah muncul tuduhan mengerikan bahwa dia atau sihir untuk memikat pasangannya. 

"Daya tarik bukanlah tentang mantra sihir atau manipulasi,” tegasnya.  “Ini tidak ada hubungannya dengan seberapa sempurnanya gigi mereka atau apakah mereka sesuai dengan standar kecantikan konvensional,” lanjutnya.

Dia menambahkan, “Orang-orang yang benar-benar menarik penuh dengan karisma karena mereka otentik dengan diri mereka sendiri dan yakin dengan hal itu.”

Kate Tomas (via tiktok)

Kate menyebut jika ilmu sihir dalam hal asmara memerlukan waktu yang tak sebentar. “Tidak bisa terjadi dalam semalam,” akunya. 

Melalui wawancaranya dengan The Sunday Times, Kate mengungkapkan frustasinya atas anggapan jika ia tak layak berpacaran dengan pria terkenal.

“Sangat mengecewakan bahwa tidak peduli seberapa berhasil atau berdampaknya seorang wanita, selalu saja lebih menarik jika mereka berada dalam hubungan dengan pria terkenal,” katanya. “Saya tidak ingin berada di bawah bayang-bayang siapapun,” tegasnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"