“Kebobolan”, 5 Artis yang Cepat Hamil Lagi Setelah Melahirkan Anak Pertama

“Kebobolan”, 5 Artis yang Cepat Hamil Lagi Setelah Melahirkan Anak Pertama

Sejumlah artis nampaknya memilih untuk segera mendapatkan anak kedua setelah melahirkan anak pertama. Para artis hamil  ketika usia anak pertama belum genap setahun. Repot memang karena harus hamil sembari mengurus buah hati yang masih kecil. Berikut para artis yang cepat hamil setelah melahirkan.

1.    Felycia Angelista

Usia anak Felycia Angelista masih 6 bulan. Namun Felycia sudah mengandung anak kedua. Tentu dia dan suaminya, Immanuel Caesar Hito kaget. Tapi kehamilan berarti berkat yang diberikan Tuhan olehnya. Ia pun bahagia dan menyambut dengan penuh sukacita.

2.    Kimberly Ryder

Kimberly Ryder kini sudah memiliki dua anak. Saat anak pertamanya berusia sekitar 4 bulan, Kimberly dinyatakan hamil anak kedua. Ketika Kimberly melahirkan anak kedua, usia anaknya tepat satu tahun. Kimberly dan suami sangat bahagia sudah memiliki dua buah hati.

“Kebobolan”, 5 Artis yang Cepat Hamil Lagi Setelah Melahirkan Anak Pertama (Tempo.co)

3.    Anissa Aziza

Istri Raditya Dika adalah Anissa Aziza. Anissa sudah dua kali hamil dan melahirkan. Uniknya saat usia putri pertamanya belum berusia setahun, Anissa sudah dinyatakan hamil anak kedua. Tentu ia dan sang suami kaget tapi tetap senang dengan rezeki yang diberikan dari Tuhan.

4.    Cut Meyriska

Ketika anak pertamanya masih berusia 1,3 tahun, Cut Meyriska melahirkan anak keduanya. Sejak awal menikah memang ia dan suaminya, Roger Danuarta sudah ingin cepat memiliki anak dan tak mau menunda-nunda. Jelang 3 tahun pernikahan mereka, sudah ada dua anak yang kini mereka miliki.

5.    Adzana Bing Slamet

Adzana Bing Slamet seorang pemain sinetron dan selebgram hamil anak kedua setelah beberapa bulan melahirkan anak pertama.Ketika usia anak pertama 1,5 tahun, Adzana dikaruniai anak kedua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"