Kebingungan Terima Banyak Permintaan Maaf Usai Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Baim Wong Panjatkan Doa Ini Untuk Leslar

Kebingungan Terima Banyak Permintaan Maaf Usai Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Baim Wong Panjatkan Doa Ini Untuk Leslar

Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven langsung menuai hujatan setelah membuat konten prank di tengah hebohnya kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Keduanya dianggap tidak berempati pada Lesti yang mendapat tindak kekerasan.

Tapi kini, hujatan itu berubah menjadi permintaan maaf. Hal ini setelah Lesti Kejora mencabut laporan yang diajukannya pada Rizky Billar. Netizen meluapkan kekecewaan karena merasa kena 'prank' Lesti dan Billar terkait kasus KDRT. Netizen lantas menilai konten prank KDRT Baim Wong sebagai sebuah 'spoiler'.

"Sorry bg gw ngehujat Lo kmaren, luuu sih kalah greget PRANKNYA sama si BILLAR," komentar netizen. "Bang baim, tolong upload lagi video prank polisinya ke yutub, krn kami kecewa lesti lebih parah ngePRANK 1 indonesia," sambung netizen lainnya. "Ternyata prank baim adalah kode dan isyarat wahai nitijen," sahut netizen lain.

Konten Prank Baim Wong dan Paula Verhoeven (YouTube)

Permintaan maaf netizen ini rupanya ditanggapi oleh Baim Wong. Di laman Instagramnya, Baim sempat mengunggah screenshot sebuah berita yang memuat tentang maaf tersebut. Akan tetapi, ayah dua orang anak itu justru mengaku kebingungan. "Aku bingung. Jadi aku masih boleh nge prank ga?," cuit Baim Wong.

Di kolom komentarnya, Baim mengaku masih ingin membuat konten prank. Namun, sahabat Raffi Ahmad ini berjanji tidak akan melibatkan petugas kepolisian lagi. "Tapi enggak ke polisi lagi kok. Sumpah deh, kemarih tuh karena kenal saja sama polisinya. Maap ya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Baim Wong juga memanjatkan doa untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia mengaku tidak berniat untuk menyudutkan pasangan yang akrab disapa Leslar itu. Apalagi, Baim juga mengenal Lesti Kejora dan Rizky Billar. Baim pun bersaksi bahwa keduanya merupakan pasangan yang baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"