Kebesaran Hati Natasha Rizky Minta Publik Tak Lagi Fitnah Desta

Kebesaran Hati Natasha Rizky Minta Publik Tak Lagi Fitnah Desta

Sidang cerai perdana Desta dan Natasha Rizky berlangsung pada Senin (29/5) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Desta dan Natasha Rizky sama-sama hadir dalam sidang dengan agenda mediasi tersebut. 

Ditemui wartawan usai sidang, Natasha Rizky mengatakan bahwa sidang mediasi berjalan lancar dan hasilnya ia dan Desta sepakat untuk melanjutkan perceraian atau tidak bisa rujuk. “Mudah-mudahan ini yang terbaik dan kesepakatan aku dan Desta untuk lanjut (sidang cerai) lagi,” ceplos ibu tiga anak itu yang mengatakan sidang lanjutan pada (12/6) mendatang.

Natasha Rizky terlihat tegar meskipun hatinya pasti sedih karena rumah tangga dengan Desta yang berusia 10 tahun harus segera berakhir. Kabarnya perceraian tersebut dipicu oleh sejumlah alasan termasuk dugaan orang ketiga. Natasha Rizky menegaskan bahwa perceraiannya dengan Desta bukan kehadiran orang ketiga yang diberitakan selama ini.

Natasha Rizky Minta Publik Tak Fitnah Desta Selingkuh (Suara Bandung Barat)

Natasha Rizky mengatakan Desta adalah sosok suami yang sangat baik. “Masya Allah Desta baik banget, jadi jangan fitnah yang aneh-aneh. Saya saksi hidup 10 tahun, berita (Desta selingkuh-red) tidak benar,” tegas Natasha Rizky.

Natasha Rizky meminta publik khususnya warganet untuk tidak lagi menyebarkan fitnah tentang dugaan perselingkuhan Desta dengan wanita yang disebut inisial G tersebut. “Kita ingin semuanya selesai baik-baik,” harap Natasha Rizky yang membenarkan bahwa ia dan Desta bercerai karena adanya ketidakcocokan diantara mereka.

Sementara itu Desta untuk pertama kalinya bicara soal perceraiannya dengan Natasha Rizky didampingi tim kuasa hukumnya usai sidang mediasi. Mengenakan baju hitam dan kacamata hitam, Desta menegaskan meski dalam proses cerai hubungannya dengan Natasha Rizky tetap baik-baik saja.

“Hubungan kita baik, memang masih baik, sepakat bareng-bareng sama anak anak kan, soal serumah atau gak, sudah diatur baiknya bagaimana,” tutur Desta yang juga menyepakati untuk tetap berpisah dengan Natasha Rizky.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"