Natasha Rizky Lewati Ramadan Pertama Tanpa Desta: Tahun Ini Berbeda

Natasha Rizky Lewati Ramadan Pertama Tanpa Desta: Tahun Ini Berbeda

Bulan Ramadan  sebentar lagi. Artis Natasha Rizky  sudah siap untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini. Bulan Ramadan 2024 akan menjadi momen pertama Ramadan Natasha Rizky tanpa Desta . Diketahui Natasha Rizky dan Desta sudah bercerai sejak pertengahan tahun 2023 silam.

Melansir dari akun Instagram Desta @desta80s, diunggah video diduga curahan hati Caca sapaan Natasha Rizky. Dalam video tersebut, ibu tiga anak itu menceritakan aktivitas yang akan dilakukan bersama buah hatinya. “Ramadan bersama 3 malaikat kecilku beribadah dan menjadi seorang ibu,” ujar Caca.

Caca mengatakan menjalani peran sebagai ibu sembari beraktivitas serta melewati Ramadan adalah sesuatu yang menyenangkan meski terkadang melelahkan. Saat berada di rumah, Caca dan anak-anak memang banyak melakukan kegiatan, salah satunya melakukan salat bersama.

Natasha Rizky Ramadan Pertama Tanpa Desta (Instagram @desta80s)

Caca senang bulan Ramadan ini bisa dilewatkan bersama orang-orang yang ia kasihi. Namanya anak-anak ada kalanya mereka bertengkar dan ingin makan atau minum padahal belum jam berbuka puasa. “Kalau puasa harus sabar dalam menahan hawa nafsu,” tutur Caca kepada ketiga anaknya Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Saat merasa lelah rasa itu seakan menghilang melihat canda dan tawa anak-anak yang merupakan anugerah dalam kehidupan Caca. “Ramadan tahun ini berbeda tapi tetap sama,” kata Chacha. Hubungan Caca dan Desta memang baik-baik saja meskipun sudah berpisah.

Meski hak asuh anak-anak berada di tangan Caca, tetapi Desta selalu bisa menemui anak-anaknya. Bahkan Caca tidak menutup komunikasi Desta dengan anak-anak, misalnya memperbolehkan untuk berbincang lewat video call.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"