Kata-kata Romantis Mewah dari Jay Chou untuk Istrinya

Kata-kata Romantis Mewah dari Jay Chou untuk Istrinya

Ngomongin orang kaya emang gak ada abisnya. Seruuu terus deh kalo dibahas. Termasuk ngomongin pasangan penyanyi Jay Chou dan istrinya, Hannah Quinlivan.

Baru-baru ini, penyanyi asal Taiwan itu memberikan hadiah unik yang bukan perhiasan macam berlian. Itu mah udah biasa. Hadiahnya berupa kata-kata romantis aja buat istrinya.

Jay Chou dan istrinya, Hannah Quinlivan (Instagram @jaychou)

Tapi yang bikin beda dari yang lain-lain nih ... tulisan romantis itu bukan ditulis di secarik kertas. Melainkan di langit!

Jadi, Jay Chou sengaja buang-buang uangnya untuk membuat awan. Awan itu berasal dari asap pesawat yang bisa dibaca layaknya tulisan tangan. Skywriting istilahnya.

Skywriting itu menuliskan dua kata, "never surrender" yang berarti "jangan menyerah". Lengkap dengan gambar hati setelahnya. Kayak judul lagu band Tanah Air nih. Hehehe.

Persembahan Jay Chou buat istrinya (Instagram @hannah_quinlivan)

Momen ini juga sempat diunggah Jay Chou di akun Instagram-nya dengan keterangan, "Haha, so beautiful @hannah_quinlivan I am such an creative director haha #love #magic."

Hannah pun turut mengunggah pula kata-kata romantis lucu tadi di akun Instagram-nya. Hannah menulis, "Never surrender, don't give up before you chase your dream," sebagai keterangan unggahannya.

Seperti biasan, netizen pun nggak tinggal diam melihat aksi romantis penyanyi berusia 40 tahun itu. Banyak netizen yang berkomentar kao mereka sadar bahwa ada tulisan di awan. banyak loh yang mengira kalo tulisan itu untuk pria yang melamar kekasihnya.

Tapi netizen jadi tau kalo skywriting itu adalah ulah Jay Chou untuk istrinya.

Hannah cantik ya gengs~ (Instagram @hannah_quinlivan)

Beberapa netizen mengatakan bahwa kata-kata romantis itu tampak terlihat di Circular Quay, Sydney, Australia. Skywriting itu bahkan dibuat hingga berkali-kali karena asapnya terhapus angin.

Biar kalian tau juga nih ... situs sky-writing.com bisa mengabulkan permintaan untuk menulis di langit kayak Jay Chou gitu. Harganya murah aja buat orang kaya, sekitar 3.500 dollar AS, sekitar Rp48 jutaan aja gengs.

Mereka berdua emang so sweet banget (Instagram @jaychou)

Makanya tulisan kata-kata romantis ini tergolong supermewah karena harus merogoh kocek dalam-dalam. Udah gitu, tulisannya cuma akan bertahan selama 5-10 menit aja. Tergantung lagi banyak angin atau nggak.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"