Kartika Putri Mewek Terus karena Ditinggal Putrinya Masuk Pesantren di Yaman

Kartika Putri Mewek Terus karena Ditinggal Putrinya Masuk Pesantren di Yaman

Kartika Putri sedang bersedih karena putri sambungnya Syahrifah Syahratu Salwa meninggalkannya selama beberapa tahun ke depan karena akan melanjutkan pendidikan di sebuah Pesantren di Yaman. Meski hanya jadi ibu sambung, namun Kartika sangat dekat dengan putrinya yang akrab disapa Ipeh. 

Kartika dan suaminya Habib Usman bin Yahya mengantarkan Ipeh menuju Yaman. Sebelum kembali ke tanah air,artis yang dikenal dengan panggilan Karput ini berfoto dengan Ipeh. Keduanya pun kompak mengenakan cadar. "Ini detik-detik aku dan habib mau antar ipeh masuk ke pesantrennya, buat yang tanya gimana perasaan aku dan habib pastinya sedih banget," tulis Kartika di Instagram.

Kartika Putri dan Putrinya (Instagram @kartikaputriworld)

Meski sedih namun Karput berusaha memahami ia dan suami memasukan Ipeh ke Pesantren. "Semoga Ipeh menjadi anak,cucu, kakak, wanita yang solehah yang selalu mencari keridhoan Allah dan menimba ilmu yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat," tambah Karput.

Setibanya Karput di tanah air ia merasakan kerinduan kepada Ipeh. Memang sesekali mereka saling berkomunikasi untuk memberikan kabar. Biasanya Karput melakukan video call dengan Ipeh, saat video call Karput didampingi oleh suaminya dan adik-adik Ipeh. 

Pada momen itu air mata Karput selalu menetes dan menangis tersedu-sedu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"