Kain Kafan dan Liang Lahat Sudah Disiapkan, Para Artis Ini Tahu Kapan Mereka Akan Meninggal Dunia?

Kain Kafan dan Liang Lahat Sudah Disiapkan, Para Artis Ini Tahu Kapan Mereka Akan Meninggal Dunia?

Kematian adalah misteri. Jika banyak orang yang merasa belum siap jika meninggal dunia , berbeda dengan yang dilakukan beberapa artis. Mereka sudah menyiapkan kain kafan  hingga makam seandainya nanti mereka meninggal dunia. Kain kafan dan makam sudah disiapkan jauh-jauh hari.

Tentu salah satu alasan mereka menyiapkan kain kafan dan makam agar keluarga mereka tak perlu repot untuk menyiapkan perlengkapan dan pemakaman jika mereka akan meninggal dunia nanti, bukan karena tahu kapan akan dipanggil sang pencipta. Siapa saja sih para artis yang sudah siapkan kain kafan dan makam?

1. Dorce Gamalama

Artis yang sedang berjuang sembuh dari sakit diabetes ini mengaku sudah menyiapkan kain kafan dan makam. Dorce sudah mengatakan kepada anak-anak dan keluarganya, untuk memakai kain kafan yang sudah disiapkan jika memang waktunya telah tiba. 

Sementara itu untuk makam, Dorce menyiapkan sebidang tanah tepat di sebelah masjid yang ia bangun di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur. Dorce memang ingin dimakamkan di lokasi tersebut.

Artis Siapkan Kain Kafan Sebelum Meninggal Dunia (Tribun)

2. Limbad

Mentalis Limbad dikenal sering melakukan aksi-aksi berbahaya yang bisa mengancam nyawanya. Limbad pun sudah menyiapkan nisan yang akan dipasang di makam kelak jika ia meninggal dunia. Sebuah nisan bertuliskan Limbad  bin Soeratno dengan tanggal lahir saja. 

Kemungkinan nisan itu akan ditambahkan penulisannya jika nanti Limbad meninggal dunia. Ia pun mengunggah foto dirinya bersama nisan tersebut di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam postingannya Limbad seperti tidak takut jika ia harus meninggal dunia karena sudah menyiapkan banyak hal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"