Bebas Dari Penjara, Nora Alexandra Ungkap Perubahan Jerinx SID Yang Buatnya Bersyukur, Janji Akan Lakukan Ini

Bebas Dari Penjara, Nora Alexandra Ungkap Perubahan Jerinx SID Yang Buatnya Bersyukur, Janji Akan Lakukan Ini

Jerinx SID  akhirnya resmi bebas dari penjara pada Selasa, 2 Agustus 2022 terkait kasus pengancaman yang dilaporkan oleh Adam Deni. Jerinx sudah menyelesaikan masa tahanan selama satu tahun di Lapas Kerobokan di Bali. Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Jerinx SID mendekam ditahanan.

Sebelumnya, musisi bernama asli I Gede Ari Astina itu harus menjalani masa hukuman selama 10 bulan atas kasus ujaran kebencian ‘IDI Kacung WHO’. Jerinx SID pun dinyatakan bebas pada 8 Juni 2021. Dua kali menjalani masa hukuman dalam waktu berdekatan memberikan banyak pelajaran untuk Jerinx.

Baru-baru ini, istri Jerinx SID, Nora Alexandra  mengungkap perubahan sang suami yakni tidak lagi terlalu aktif menggunakan media sosial. Sebelumnya, Jerinx sangat aktif untuk memberikan pendapatnya terkait permasalahan yang ada di Indonesia.

Foto: Jerinx SID – Nora Alexandra (Detikcom)

Nora Alexandra pun memberikan dukungan penuh keputusan Jerinx SID untuk tidak terlalu aktif bermedia sosial. Nora mengatakan terlalu aktif justru membuat suaminya mudah tersulut emosi. Nora Alexandra juga menyampaikan kalau suaminya sudah berjanji untuk berubah lebih sayang pada dirinya.

"It's good for JRX tidak terlalu aktif di sosial media dan HP, karena apa? Jika dia terlalu aktif dia akan mudah tersulut emosi, emosi ke diri dia dan ke rumah tangganya dan istri tentunya (karena komentar sosmed dan adu argumen)," tulis Nora Alexandra melalui Instastory pada Selasa, 9 Agustus 2022.

"So buat rekan-rekan JRX mohon dimaklumi jika JRX yang dulu berbeda dengan sekarang, karena sudah berjanji akan berubah dan akan lebih sayang ke istri dan fokus ke band yang dia bangun dari 0 yaitu SID dan anak-anak didik band lainnya dari JRX yaitu Vlaminora dll," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"