Kaesang Kepergok Rangkul Cewek Cantik Diduga Puteri Indonesia DIY 2022, Nadya Arifta Gagal Jadi Mantu Presiden?

Kaesang Kepergok Rangkul Cewek Cantik Diduga Puteri Indonesia DIY 2022, Nadya Arifta Gagal Jadi Mantu Presiden?

Kaesang Pangarep  mendadak viral di media sosial karena kedekatannya dengan seorang wanita cantik yang diduga Puteri Indonesia DIY 2022 yakni Erina Sofia Gudono. Putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi itu kepergok merangkul wanita tersebut usai menonton pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan Solo.

Terlihat dalam video yang diunggah channel YouTube Berita Surakarta, Kaesang yang memakai kaus dan celana pendek serta topi berwarna hitam awalnya berjalan beriringan keluar stadion bersama wanita dengan memakai jersey merah bernomor punggung 11. Para pengawal juga terlihat mengikuti Kaesang dan perempuan tersebut.

Foto: Kaesang Rangkul Cewek (YouTube/Berita Surakarta)

Sampai akhirnya, Kaesang Pangarep tiba-tiba merangkul wanita tersebut saat berjalan menuju mobilnya. Pria 27 tahun ini juga mempersilahkan wanita itu masuk ke dalam mobil lebih dulu sebelum dia berputar ke sisi mobil lainnya. Tampak wanita tersebut duduk di samping Kaesang dalam mobil Toyota Alphard.

Momen ini viral setelah dibagikan sejumlah akun. Namun terkait hal ini, banyak netizen yang justru menyebut nama Nadya Arifta . Belakangan, Kaesang Pangarep dikabarkan pacaran dengan Nadya. Bahkan sempat beredar kabar yang mengatakan kalau Nadya Arifta adalah orang ketiga yang menjadi penyebab putusnya jalinan cinta Kaesang dengan Felicia Tissue.

Seiring dengan viralnya video Kaesang dan wanita yang diduga Erina Sofia Gudono itu, netizen beramai-ramai meninggalkan komentar di postingan terakhir yang dibagikan Nadya Arifta di Instagram. Dalam unggahan itu, Nadya sebenarnya menceritakan kedekatannya dengan tiga orang nenek. Tapi netizen malah meninggalkan komentar yang seakan meledek Nadya karena gagal menjadi menantu presiden.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"