Kabur dari Suami yang Pelit, Mantan Istri Artis Pulang ke Indonesia dan Jualan Lontong Sayur di Depan Rumahnya

Kabur dari Suami yang Pelit, Mantan Istri Artis Pulang ke Indonesia dan Jualan Lontong Sayur di Depan Rumahnya

Rohimah  mantan istri Kiwil  akhirnya kembali ke Indonesia dari Turki. Seperti diketahui bahwa Rohimah memutuskan bercerai dari pria Turki bernama Zeki Iskander. Rohimah memilih meninggalkan suaminya dan mengakhiri rumah tangga karena diduga Zeki pelit karena tidak mau membiayai hidup anak-anak kandung Rohimah dari pernikahan sebelumnya.

Setianya di tanah air, Rohimah harus memutar otak dan mencari cara bagaimana menafkahi anak-anaknya seorang diri. Memang Rohimah bisa saja meminta uang Kiwil, namun ia menyadari hal itu tidak bisa dilakukannya karena Kiwil sudah memiliki istri yang sah bernama Venti Figianti.

Rohimah yang bisa memasak beberapa masakan, akhirnya menjual lontong sayur di depan rumahnya. Lontong sayur merupakan makanan yang tepat disantap di pagi hari sebagai makanan untuk sarapan. Rohimah berarti harus memasak lontong sayur dari dini hari, agar saat pagi hari makanan itu sudah matang dan siap dijual.

Kabur dari Suami yang Pelit, Mantan Istri Artis Pulang ke Indonesia dan Jualan Lontong Sayur di Depan Rumahnya (YouTube Starpro Indonesia)

“Alhamdulillah saya dikasih sehat, dikasih berkah yang luar biasa,” kata wanita berhijab ini, dilansir dari YouTube Starpro Indonesia. Rohimah mengaku sedang menikmati hari-harinya berjualan makanan untuk bisa menafkahi keluarga. Rohimah tak gengsi dan tak malu meski harus berjualan lontong sayur.

“Aku bawa enjoy saja, menikmati dagang lagi untuk kehidupan anak-anak, jangan sampai aku ngemis sama orang, kalau anak-anak mau minta uang sama bapaknya silahkan,” terang Rohimah yang selain jualan lontong sayur juga berjualan burger, hot dog, dan takoyaki.

Seperti diketahui Rohimah setelah menikah pindah ke Turki bersama suami, ia memberikan uang Rp 5 juta untuk anak-anaknya selama beberapa bulan. Uang Rp 5 juta itu berasal dari uang Rohimah dan Zeki. “Aku juga menyiapkan bahan-bahan makanan untuk mereka makan, dari beras dan memenuhi kulkas dengan banyak makanan,” ujar Rohimah. Namun baru 1,5 bulan, Rohimah mendapat kabar dari anaknya jika uang Rp 5 juta itu sudah habis, termasuk bahan makanan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"