Juragan 99 Ngaku Tak Punya Jet Pribadi, Nikita Mirzani: Kok Kamu Tega Sih Bohongin

Juragan 99 Ngaku Tak Punya Jet Pribadi, Nikita Mirzani: Kok Kamu Tega Sih Bohongin

Gilang Dwi Pramana alias Juragan 99  memberikan pernyataan didampingi kuasa hukumnya, Arman Anis dan Shandy Purnamasari, istri Gilang di J99 Tower kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (22/3). Dalam jumpa pers tersebut, pria yang kerap diduga disindir Nikita Mirzani  menjelaskan soal pesawat pribadi atau jet pribadi yang jadi bahan omongan akhir-akhir ini.

Melalu kuasa hukumnya, pihak Gilang memang tidak membantah jika dirinya tidak memiliki jet pribadi itu. Namun dipastikan bahwa Gilang memiliki hubungan kerja sama dengan pihak yang diduga pemilik jet pribadi itu. “Hubungan kerja sama selama waktu tertentu,” kata Arman.

Arman mengatakan saat ini kerja sama kliennya dengan pihak tersebut sudah selesai. “Nggak ada masalah sebenarnya,” ujar Arman. Memang beberapa warganet sudah menduga jika jet pribadi itu memang bukan milik Gilang. Sebab ada foto yang menampilkan pesawat itu sedang tidak berada di Indonesia.

Juragan 99 Akhirnya Ngaku Tak Punya Jet Pribadi, Nikita Mirzani Beri Pernyataan Ini (Detikcom)

Yang jelas satu Indonesia sudah “tertipu” karena menganggap pesawat yang seharga ratusan miliar itu adalah milik Gilang. Apalagi beberapa kali Gilang dan Shandy sering melakukan postingan sedang berada di dalam pesawat itu. Bahkan Shandy pernah menuliskan bahwa pesawat itu milik mereka.

“Perasaan kalau ditanya?? Terharu nangis!! Aku 29 tahun dan suami 31 tahun punya private jet. Kita bukan lahir dari keluarga  kaya, tapi kita sendiri yang menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti,” tulis Shandy saat menampilkan foto dirinya bersama Gilang di depan pesawat.

Pernyataan pihak Gilang yang menyebutkan bahwa pesawat itu bukan miliknya, mengundang reaksi dari Nikita Mirzani. Artis yang akrab disapa Wanita Amazon ini mengaku kecewa. “Ayang bebeb mas Gilang yg kata nya juragan99 ini gimana sih kok beda2 ngomong nya. Di chanel YouTube nya fitra eri katanya jet pribadi nya punya kamu satu2 nya yng ada Di Indonesia raya ini. Tapi Di kantor kok blng nya cuma kerjasama,” tulis Nikita di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"