Dibongkar Nikita Mirzani, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Berstatus Tersangka Kasus Ini, Bakal Segera Dipanggil Polisi

Dibongkar Nikita Mirzani, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Berstatus Tersangka Kasus Ini, Bakal Segera Dipanggil Polisi

Postingan Nikita Mirzani  di Instagramnya mendadak jadi sorotan publik. Bagaimana tidak, aktris yang disapa Niki ini membagikan unggahan yang menyerang Gilang Widya Pramana  alias Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari . Dia menyinggung kasus hukum pasangan suami-istri itu di masa lalu.

Dalam foto yang dibagikannya, Nikita Mirzani memperlihatkan screenshot sebuah artikel dari portal berita yang mengungkapkan jika Juragan 99 dan Shandy Purnamasari pernah ditetapkan sebagai tersangka kasus penjiplakan wadah kosmetik di tahun 2018 lalu.

“Silahkan kalian yg kasih caption sendiri. Berita yang sudah lama gimana kelanjutanya? 2018: pelanggaran desain industry level Indonesia. Dan Sudah ditetapkan sebagai tersangka suami dan istrinya,” tulis Nikita Mirzani di caption postingan yang diunggah Minggu, 13 Maret 2022.

Foto: Nikita Mirzani – Juragan 99 (Instagram)

Tidak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga mengatakan kalau keduanya kembali tersandung kasus di tahun ini yakni dugaan pelanggaran trademark dalam acara Internasional. Di akhir tulisannya, ibu tiga orang anak ini menegaskan kalau dirinya tidak iri terhadap kesuksesan mereka.

“2022: kasus pelanggaran trademark dalam acara sebuah industri international. Suami dan istrinya plus para pengikutnya. Next apalagi? Budidayakan membaca sebelum komen bilang orang iri. Happy weekend,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sebelumnya juga sempat mengatakan kalau pasangan yang disebut Crazy Rich Malang ini akan segera dipanggil oleh Bareskrim Polri. Mantan istri Dipo Latief ini juga menyinggung kekayaan yang dimiliki oleh Juragan 99. Niki menyebut kalau keduanya sedang ‘memindahkan’ uangnya di Swiss.

“Baru keluar dari karantina, baca berita pagi-pagi dan cukup menghebohkan. Bahwa crazy rich asal Malang suami istri ini akan segera dipanggil Bareskrim. Bravo Kepolisian Indonesia. Semoga bapak-bapak aparatur negara bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya,” kata Niki di Instastory-nya, Sabtu, 12 Maret 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"