Jodoh Nggak Lari Kemana, Sederet Publik Figur yang Nikah dengan Manajer Pribadinya, Bisa Kerja Bareng Terus

Jodoh Nggak Lari Kemana, Sederet Publik Figur yang Nikah dengan Manajer Pribadinya, Bisa Kerja Bareng Terus

Ada yang percaya semakin sering bertemu maka seseorang bisa jatuh cinta dengan orang tersebut. Mungkin hal itu dirasakan oleh sejumlah artis menikah  dengan manajer  pribadinya. Biasanya manajer sering mendampingi artis yang dimanajeri dalam beraktivitas.

Bisa jadi karena sering bertemu membuat artis dan manajer jatuh cinta dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Yang jelas keduanya bisa bertemu selama 24 jam, saat bekerja di luar rumah dan di rumah sebagai pasangan suami istri. Berikut artis yang menikah dengan manajer pribadinya.

Sederet Publik Figur yang Nikah dengan Manajer Pribadinya, Bisa Kerja Bareng Terus (Liputan6.com)

1.    Dewi Perssik

Setelah dua pernikahannya berakhir dengan perceraian membuat Dewi Perssik menikah untuk ketiga kalinya dengan Angga Wijaya pada 2017. Angga adalah manajer pribadinya. Setelah dua suami terdahulu bukan manajer pribadi, kini penyanyi dangdut yang akrap disapa Depe ini bisa selalu bekerja dengan Angga.

2.    Ria Irawan

Pernikahan mendiang Ria Irawan dengan Mayky Wongkar pada 2016 memang mengejutkan. Ria dan Mayky menikah dengan prosesi sederhana. Menikah dengan Mayky adalah yang kedua bagi Ria. Mayky sangat sabar selama jadi manajer dan suami Ria, termasuk merawat Ria yang mengidap sakit dan akhirnya meninggal di tahun 2020.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"