Peramal Cilik Ungkapkan Artis Menikah dengan Jin Setelah Mati, Jadi Tumbal Pesugihan, Siapa?

Peramal Cilik Ungkapkan Artis Menikah dengan Jin Setelah Mati, Jadi Tumbal Pesugihan, Siapa?

Seorang anak indigo bernama Dephienna sempat meceritakan kalau ada artis yang memakai pesugihan. Cerita ini terekam di channel YouTube Robby Purba pada Oktober 2019 lalu.

Kata gadis itu ada artis yang memasang pesugihan di Jalang Narong Bekasi. Ada 3 titik utama tempat jin iu bersemayam. Bahkan, ia sebut titik yang diisi jin kiriman dari Jawa Timur. Kabarnya, memang jalan ini sering memakan korban jiwa. Soalnya ada juga jin yang dipasang oleh warga sekitar.

Dephienna dan Robby (minenews.id)

Ngeri juga ya gengs, ketika ada tempat yang sering memakan korban katanya emang ada penunggunya. Buat dijadikan tumbal, padahal gak salah apa-apa dan ikutan menikmati hartanya. Jahat banget sih.

"Jawa Timur, huruf depannya M, belakangnya A," kata Dephienna dikutip dari YouTube Robby Purba.

"Itu yang paling banyak mengambil tumbal," lanjut Dephienna.

Sementara, untuk titik selanjutnya Dephienna mengungkap bahwa jin tersebut dipasang dari Jakarta Selatan. Ia pun menyebut pelakunya dari daerah tersebut berawalan huruf P.

Ilustrasi pesugihan (sanggarspiritual.com)

Artis yang memasang Jin ini gak cuma menumbalkan orang lain. tapi dirinya sendiri. Setelah artis ini mati, dia akan dinikahi oleh salah satu jin yang megambil tumbal dari jalan Narogong Bekasi.

"Di kontrak gaib dia, dia akan menyerahkan diri dia nantinya?" tanyaRobby.

"Iya, untuk jadi istrinya yang suka ngambil tumbal itu. Setelah dia mati loh ya. Kalau misalkan kontraknya nggak ada yang mutus dia," ungkap Dephienna.

Ilustrasi menikah dengan jin (usatoday.com)

Saat ditanya Robby soal bentuk jin 'suami masa depan' sang ratis, Dephienna menyebut bahwa wujud jin tersebut seperti genderuwo.

"Badannya sama kayak genderuwo dan buto ijo tadi. Tapi ini dia lebih bersih," kata Dephienna. 

Dephienna ini emag sempet beberapa kali masuk ke channel Robby dan Roy Kiyoshi. Jadi peramal cilik mengisi acara mereka.

Gimana gengs? apa kamu bisa nebak siapa artis yang pakai pesugihan ini. Berdasarkan clue di atas?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"