Jennifer Jill Ungkap Fakta Soal Bilik Cinta Di Penjara, Tempat Para Napi Memuaskan Hasrat Seksualnya

Jennifer Jill Ungkap Fakta Soal Bilik Cinta Di Penjara, Tempat Para Napi Memuaskan Hasrat Seksualnya

Artis Jennifer Jill baru-baru ini heboh diperbincangkan setelah membagikan cerita yang cukup sensitif saat ia menjalani rehabilitasi narkoba.

Dengan terang-terangan, dirinya membeberkan bagaimana para narapidana yang di penjara bisa menyalurkan hasrat seks mereka selama masa penahanan. 

Jennifer mengawali ceritanya itu dengan menjelaskan adanya ‘bilik cinta’ yang bisa dimanfaatkan oleh para tahanan untuk memenuhi kebutuhan seksnya di penjara. Di bilik cinta itulah mereka mendapatkan fasilitas ‘sex toys’ seperti dildo.

Jennifer Jill mengungkapkan fakta tentang bilik cinta di penjara (via okezone.com)

Jennifer juga mengungkapkan bahwa banyak tahanan yang menggunakan video seks untuk memuaskan hasrat seksual mereka.

“Nggak ada Ajun, kita ada dildo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks. Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat,” beber Jennifer Jill secara eksklusif kepada InsertLive mengutip Detik.com, Senin 22 November 2021.

Menurut pengakuannya, ternyata fasilitas bilik cinta itu sudah dilakukan di penjara pada beberapa negara yang dikenal dengan sebutan ‘conjugal visit’.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"