Deretan Artis Hijrah dan Langsung Panjangkan Jenggot, Wajahnya Bikin Pangling

Deretan Artis Hijrah dan Langsung Panjangkan Jenggot, Wajahnya Bikin Pangling

Keputusan seorang artis untuk hijrah  terkadang ditanggapi pro dan kontra. Banyak dari mereka pilih hijrah untuk mendalami agama Islam dan mulai meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan nama mereka selama ini. 

Selain perubahan dari kegiatan dan eksistensi yang sudah tak seperti dulu lagi, soal penampilan pun ikut berubah. Yang paling mencolok adalah banyak dari para artis ini yang memanjangkan jenggot sesuai ajaran Islam. Berikut daftar para artis yang wajah mereka mangilingi usai berjenggot.

1. Teuku Wisnu

Teuku Wisnu merupakan artis yang memulai tren berhijrah. Bintang sinetron Cinta Fitri ini langsung memanjangkan jenggot. Suami Shireen Sungkar ini pun tetap menjaga komitmennya sampai sekarang. 

Wisnu lebih banyak berada di belakang layar untuk menjalani aktivitas, seperti jadi pembicara, menggeluti bisnis, dan menjadi ayah bagi ketiga anaknya.

Teuku Wisnu (Suara Merdeka)


2. Gary Iskak

Gary Iskak memutuskan berhijrah dan menjadi sosok yang lebih religious. Artis yang kini berbadan kurus karena alami diet dan sedang sakit ini juga memanjangkan jenggot dan sering memakai peci atau kopiah di beberapa kesempatan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"