Jarang Terlihat, Dimas Ahmad Jualan Bakso Lagi?

Jarang Terlihat, Dimas Ahmad Jualan Bakso Lagi?

Nama Dimas Ahmad mulai meredup tak seperti awal mula ketika dirinya viral beberapa waktu lalu karena memiliki wajah mirip Raffi Ahmad. Kala itu Dimas kerap muncul dalam pemeberitaan media, jadi bintang tamu talkshow di televisi, hingga muncul di konten YouTube Raffi dan keluarga.

Namun belum lama ini Dimas terlihat beraktivitas bersama kedua orangtuanya di dekat rumah di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Dimas ternyata menemani orangtua untuk membuka bakso ikan di sebuah gerai. Banyak yang menduga Dimas memutuskan untuk kembali lagi berjualan bakso.

Memang setelah jadi viral dan terkenal Dimas ingin mewujudkan impian orangtuanya untuk membuka gerai bakso ikan di sebuah tempat yang permanen. Jadi ayah Dimas tak perlu lagi untuk berjalan jauh mendorong gerobak menjajakan dagangannya.

Dimas Ahmad (Tabloid Bintang)

Impian Dimas kini berhasil dicapainya. Uang hasil pekerjaan sebagai artis ia sisihkan untuk menyewa sebuah tempat agar ayahnya bisa berjualan dengan nyaman dan bisa  menarik pembeli lebih banyak. Tentu para penggemar Dimas bangga dengan sosok Dimas yang berhasil bahagiakan orangtua.

Sementara itu ada juga komentar yang justru menganggap Dimas membuka gerai bakso karena sudah tak laku lagi sebagai artis. "Habis manis sepah dibuang sudah gak viral lagi, ditinggalkan sama yang ono (Raffi-red)," ujar salah seorang netizen.

Video Dimas jadi viral diawali saat dirinya sedang berjualan bakso ikan. Seseorang merekam video Dimas saat melayani pembeli. Banyak yang membenarkan jika Dimas memang berwajah mirip Raffi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"