Jangan Sedih! 6 Artis yang Dilangkahi Adik Menikah Duluan, Biaya Pelangkahnya Pasti Mahal

Jangan Sedih! 6 Artis yang Dilangkahi Adik  Menikah Duluan, Biaya Pelangkahnya Pasti Mahal

Seseorang yang sudah memiliki kekasih pasti ingin menikah . Namun bagaimana jika keinginan menikah harus tertunda karena dilangkahi adik yang menikah duluan. Ternyata beberapa artis ada yang dilangkahi adik menikah.

Biasanya di Indonesia jika adik menikah duluan maka ia diharuskan memberikan pelangkah untuk sang kakak. Kira-kira pelangkah untuk artis-artis ini mahal nggak ya? Mengingat mereka para artis yang dekat dengan kehidupan mewah.

1.    Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata menikah pada 2018 lalu. Suami Dimas Anggara ini ternyata dilangkahi oleh adiknya yakni Marcel Chandrawinata setahun sebelumnya pada 2017.Nadine sepertinya ikhlas menerima jika adiknya menikah lebih dulu. Kini Nadine sedang bahagia karena sedan menantikan kelahiran anak pertama.

6 Artis yang Dilangkahi Adik Menikah Duluan, Biaya Pelangkahnya Pasti Mahal (Tribun)

2.    Syahrini

Syahrini memiliki adik bernama Aisyahrani. Aisyahrani merupakan manajer pribadi Syahrini. Wanita yang dikenal dengan nama Rani ini menikah lebih dulu dibandingkan Syahrini. Rani menikah pada 2012 sementara Syahrini menyusul sang adik dengan menerima pinangan Reino Barack di 2019.

3.    Sandra Dewi

Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis di tahun 2016. Tiga tahun sebelumnya adik laki-laki Sandra, Raymond Gunawan menikah pada tahun 2013. Sandra sekarang hidup bahagia karena sudah memiliki dua anak buah pernikahannya dengan Harvey.

4.    Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memiliki dua adik perempuan yakni Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Ternyata adik kedua Raffi, Nisya menikah lebih dulu dibandingkan Raffi. Nisya menikah pada 2009. Lima tahun berselang Raffi menyusul Nisya dengan menikahi Nagita Slavina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"