Ramai Isu Al Ghazali dan Alyssa Daguise Sudah Menikah Siri, Gini Jawaban Ahmad Dhani

Ramai Isu Al Ghazali dan Alyssa Daguise Sudah Menikah Siri, Gini Jawaban Ahmad Dhani

Al Ghazali  dan kekasihnya, Alyssa Daguise  ramai diisukan sudah melangsungkan pernikahan siri. Kabar ini sebenarnya sudah pernah beredar tahun 2021 lalu dan kini kembali ramai diperbincangkan. Terlebih keduanya juga diketahui sudah melakukan sesi foto prewedding.

Terkait hal ini, ayah Al Ghazali, Ahmad Dhani  buka suara. Awalnya, Dhani tampak ragu-ragu memberikan jawaban. Tapi kemudian, sambil tertawa Ahmad Dhani menyebut kemungkinan menikah siri antara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise.

Foto: Ahmad Dhani - Al Ghazali (Instagram @ahmaddhaniofficial)

"Tanya sama orangnya dong, ya mungkin nikah siri. Ya enggak tahu," kata Ahmad Dhani yang dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Kamis (10/2).

Sementara itu, Al Ghazali pernah memberikan jawaban terkait rencana pernikahannya yang akan digelar tahun ini. Namun, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dengan tegas membantahnya. Dia mengaku masih ingin menunggu Alyssa Daguise menyelesaikan pendidikan sarjananya di Prancis.

"Kata siapa tahun ini? Enggak, enggak. Pokoknya clue-nya nunggu Alyssa selesai sekolah aja," kata Al Ghazali.

Meski begitu, Al Ghazali tidak menampik kalau dirinya sudah menunjukkan keseriusannya kepada keluarga Alyssa Daguise. Walaupun, Al belum sampai dalam tahap mengungkapkan keinginan untuk melamarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"