Jalani Pengobatan Autoimun di Turki, Begini Kondisi Ashanty

Jalani Pengobatan Autoimun di Turki, Begini Kondisi Ashanty

Ashanty saat ini sedang menjalani rawat jalan penyakit autoimun di Turki. Ashanty ditemani Anang Hermansyah dan ketiga buah hatinya. Sebelum tiba di Turki, Ashanty dan keluarga singgah dulu di Dubai, Uni Emirat Arab untuk merayakan Lebaran sekaligus liburan.

Dilansir dari Instagram Stories Ashanty, ibu sambung Aurel Hermansyah ini langsung mendatangi Rumah Sakit (RS) rujukan setibanya di Turki. Ia bertemu dokter dan melakukan pemeriksaan dengan mengambil sampel darah. Saat berada di RS, Ashanty juga ditemani anak-anaknya. 

"Yang nungguin Bundanya di rumah sakit dari pagi sampe mau malem bentar lagi. Ntar ya sayang-sayangku," kata Ashanty di postingannya. Usai diambil darah, Ashanty juga disuntik dengan menunjukan lengannya bekas suntikan. Selama di Turki ada sekitar 6 dokter yang khusus merawat Ashanty agar sembuh dari autoimun.

Ashanty (Grid.ID)

Ashanty bercerita selama di RS darahnya diambil cukup banyak karena banyak yang harud diperiksa. Namun hasil pemeriksaan darah tersebut tak bisa langsung keluar karena harus menunggu hasilnya beberapa hari. "Check up aku yang seharian tadi itu hasilnya ada yang besok, dua hari, dan seminggu," ungkap Ashanty yang ingin hasilnya baik.

Kondisi kulitnya pada bagian tangan yang memperlihatkan ruam-ruam memerah dan itu diduga menjadi pertanda autoimun yang diidapnya tak juga kunjung sembuh selama jalani pengobatan di Indonesia.Sebelum terkena autoimun, penyakit lainnya ternyata juga pernah diidap oleh Ashanty, salah satunya meningitis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"