Jadi YouTuber, Pangeran William dan Kate Middleton Rilis Channel YouTube

Jadi YouTuber, Pangeran William dan Kate Middleton Rilis Channel YouTube

Pangeran William dan Kate Middleton resmi sudah menjadi YouTuber. Mereka secara resmi merilis channel YouTube The Duke and Duchess Of Cambridge pada Rabu (5/5) waktu setempat. Pengumuman resmi itu ditandai dengan unggahan video berdurasi 25 detik.

Video itu berjudul Welcome to Our Official YouTube Channel. Dalam video tersebut merupakan dokumentasi-dokumentasi perjalanan William dan Kate selama menjalani tugasnya sebagai anggota Kerajaan Inggris.

Memang juga terekam kebersamaan William dan Kate bersama ketiga buah hatinya. William dan Kate sangat antusias merilis kanal YouTube dan sudah tidak sabar untuk mengunggah video berikutnya.

Pangeran William - Kate Middleton (YouTube The Duke and Duchess Of Cambridge)

Warganet menyambut positif channel YouTube William dan Kate. Tak sampai 24 jam tayang di YouTube, video itu sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan kemungkinan akan semakin bertambah.

Yang menarik seperti apa konsep channel YouTube The Duke and Duchess Of Cambridge nantinya. Apakah khusus mendokumentasikan aktivitas William sekeluarga atau ada kejutan lainnya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"