Jadi Tersangka Dugaan KDRT, Suami Meylisa Zaara Akui Suka Panggil ‘Sayang’ dengan Teman Laki-lakinya

Jadi Tersangka Dugaan KDRT, Suami Meylisa Zaara Akui Suka Panggil ‘Sayang’ dengan Teman Laki-lakinya

Suami Meylisa Zaara yang bernama Rizka Khoirul Atok resmi jadi tersangka kasus dugaan KDRT. Satreskrim Polresta Kediri meningkatkan kasus itu menjadi penyidikan setelah adanya tersangka baru. Dalam laporannya Meylisa diduga dipegang dan mendapat cakaran dan jambakan dari Atok. 

Selain ditetapkan sebagai tersangka, Atok pun akhirnya muncul saat berbincang di kanal YouTube dr.Richard Lee,MARS. Atok mengatakan alasan dirinya memilih diam karena menjaga perasaan keluarga. “Ini masalah keluarga dan bisa diselesaikan secara keluarga tanpa harus diumbar ke media yang bisa berujung fitnah,” tegas Atok.

Pemicu perselisihan Meylisa dan Atok dimulai saat selebgram itu menduga suaminya memiliki hubungan terlarang dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter. Hal itu terlihat jelas karena Atok dan dokter itu memiliki gantungan kunci yang sama atau gantungan kunci couple. 

Menurut Atok ia sudah lama berteman dengan dokter itu. “Awalnya dokter itu beli gantungan kunci dulu, saya melihat kok bagus ya. Saya tanya ke teman itu beli gantungan kunci dimana? Lalu dia memberitahu, mengantar saya beli gantungan kunci di salah satu mall di Surabaya, ternyata memang bentuk dan warnanya sama,” seloroh Atok.

Suami Meylisa Zaara (YouTube dr.Richard Lee,MARS)

Menurut suami Meylisa Zaara sejak menikah pada bulan September 2022 sampai bulan Juni, hubungan dengan istrinya baik-baik saja. Namun menjadi memanas setelah Meylisa memergoki suaminya diduga punya hubungan sesama jenis dengan dokter itu. 

“Meylisa tahu saya dan dokter itu berteman dekat, kita manggil pakai sayang, beb, bro, itu kan wajar. Apalagi kita sering beraktivitas bersama,” seloroh Atok. Atok menegaskan meski memanggil ‘sayang’ teman  prianya, itu adalah hal wajar untuknya. “Itu kan sebatas chat saja, kecuali misalnya ada adegan kepergok ngapain sama dokter itu, karena memang nggak ada apa-apa,” tegasnya.

Atok menjelaskan ia dan dokter itu kenal sejak tahun 2016 atau lebih dulu kenal sebelum dengan Meylisa. Dia mengenal teman dekatnya itu dalam sebuah kontes pemilihan di daerah. “Saya suka minta bantuan kepada dokter itu, kita memang teman biasa,” tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"