Siapa Suami Meylisa Zaara yang Diduga Penyuka Sesama Jenis?

Siapa Suami Meylisa Zaara yang Diduga Penyuka Sesama Jenis?

Suami Meylisa Zaara yang bernama Rizka Khoirul Atok diduga penyuka sesama jenis. Rizka adalah pengusaha yang memiliki beberapa bisnis di Kediri, Jawa Timur. Bisnis yang dimiliki pria tampan itu adalah bisnis jual beli motor hingga bisnis kedai kopi. Rizka berusaha 32 tahun dan memiliki penampilan yang stylish. Bahkan ia pernah tampil di program Take Me Out Indonesia.

Suami Meylisa Zaara  ini juga senang jalan-jalan. Dalam beberapa unggahan di Instagram, Rizka kerap memposting foto-foto saat sedang berada di tempat-tempat eksotis. Sayangnya dibalik ketampanan pria ini ia diduga melakukan KDRT kepada istrinya.

Selain melakukan KDRT, suaminya diduga punya hubungan dengan pria lain. Suatu hari Meylisa memergoki isi chat di ponsel suaminya yang tertulis mesra dengan pria lain. Dalam isi chat itu suaminya berencana untuk melakukan check in di sebuah hotel dengan pria tersebut. Ternyata chat mesra itu bukan yang pertama bagi Meylisa.

Beberapa kali Meylisa sudah mencium gelagat aneh suaminya. Namun ia menepis dan berusaha untuk berpikir positif jika suaminya adalah pria baik-baik. “Tapi semakin tahu chat kayak gitu. Perempuan kan rasa keponya tinggi,” jelas Meylisa saat ditemui wartawan pada Minggu (16/7).

Suami Meylisa Zaara Diduga Penyuka Sesama Jenis (Suara.com)

Kemudian jejak suaminya benar melakukan hubungan dengan pria lain. Saat Meylisa melihat suaminya benar-benar nginap di hotel bersama pria lain. Tentu Meylisa sangat sedih saat mengetahui kenyataan itu. Meylisa kemudian kembali makan hati saat tahu suaminya pergi umrah dengan pacar laki-lakinya.

Meylisa Zaara berusaha untuk ikut suaminya umrah ke tanah suci dengan dalih membayar sendiri biaya umrah tersebut. “Tapi katanya kuota sudah penuh jadi dia pergi sama teman-teman cowoknya dan nggak langsung pulang ke Jakarta dulu,” ujar Meylisa. Belum diketahui kemana tujuan suami dan teman cowoknya sepulang dari umrah.

Memang Meylisa berusaha menutupi aib rumah tangganya dengan suami. Tetapi kesabarannya sudah habis. Akhirnya Meylisa berani untuk mengungkapkan semuanya. Meylisa sangat kecewa suaminya memiliki dugaan hubungan dengan pria lain, padahal Meylisa memiliki impian pernikahannya dengan suaminya akan bahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"