Jadi Saksi Sidang Cerai Desta – Natasha Rizky, Intip Pesona Fifi Karamoy Istri Vincent Rompies

Jadi Saksi Sidang Cerai Desta – Natasha Rizky, Intip Pesona Fifi Karamoy Istri Vincent Rompies

Fifi Karamoy istri Vincent Rompies hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (12/6). Fifi Karamoy menjadi saksi dalam lanjutan sidang cerai Desta dan Natasha Rizky dengan agenda penyampaian hasil mediasi. 

Seperti diketahui pada sidang perdana Desta dan Natasha Rizky, keduanya sama-sama hadir dan menjalani proses mediasi. Namun Desta dan Natasha Rizky sepakat rumah tangga mereka tidak lagi bisa dipertahankan dan proses sidang jalan terus. 

Pada sidang kedua kali ini kedua pihak baik Desta dan Natasha Rizky sama-sama membawa saksi. Desta meminta Fifi Karamoy istri Vincent Rompies menjadi saksi untuknya sementara Natasha Rizky meminta kakaknya menjadi saksi. Kehadiran Fifi Karamoy pasti mengejutkan karena selama ini istri Vincent Rompies itu tersorot kamera.

Istri Vincent Rompies (Tabloid Nova)

Memang istri Vincent Rompies juga tidak pernah diwawancara soal rumah tangganya dengan Vincent Rompies yang sudah menginjak hampir 20 tahun. Vincent Rompies juga jarang mengekspos keluarganya termasuk Fifi Karamoy.

Terakhir kalinya Fifi Karamoy tersorot kamera ketika sedang menonton pertandingan bulu tangkis suaminya melawan Valentino Simanjuntak beberapa bulan silam. Fifi Karamoy datang bersama anak-anak dan keluarga Vincent Rompies lainnya.

Melansir dari berbagai sumber, Fifi Karamoy dan Vincent Rompies bertemu di radio Prambors di tahun 2000-an. Kala itu Fifi Karamoy bekerja di Prambors dan Vincent Rompies sedang melakukan promo album Clubeighties. Cinta pada pandangan pertama, tak lama setelah pertemuan pertama Vincent Rompies dan Fifi Karamoy pun akhirnya berpacaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"