Jadi Janda Tajir Melintir, Berikut Sejumlah Pria yang Dekat dengan Rossa

Jadi Janda Tajir Melintir, Berikut Sejumlah Pria yang Dekat dengan Rossa

Pesona Rossa memang membuat banyak laki-laki ingin menjadi pacar Rossa. Wanita asal Sumedang, Jawa Barat saat ini memang menyandang status sebagai janda. Meski jadi janda dan orangtua tunggal namun Rossa dikenal sebagai janda kaya raya karena memiliki harta yang cukup melimpah.

Sumber kekayaan pelantun lagu “Tegar” ini terdiri dari beberapa sektor, mulai dari honor menyanyi yang kabarnya mencapai ratusan juta sekali tampil off air, honor sebagai juri ajang pencarian bakat (Indonesian Idol, Indonesia's Got Talent,dll-red), brand ambassador produk, endorsement, hingga bisnis yang ia miliki. 

Sederet pria pun pernah dekat dengan ibu satu anak ini. Mereka adalah para musisi hingga pengusaha kaya. Berikut nama-nama pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa. Kira-kira siapa yang paling cocok dengan Rossa ya?

Jadi Janda Tajir Melintir, Berikut Sejumlah Pria yang Dekat dengan Rossa (Grid.ID)

Yoyo “Padi”

Yoyo “Padi” adalah pria yang pernah menjadi suami Rossa. Yoyo dan Rossa menikah pada tahun 2004 silam. Pernikahan mereka melahirkan seorang putra. Namun Yoyo dan Rossa bercerai pada pada tahun 2009. Diduga pernikahan itu berakhir karena kehadiran orang ketiga dari pihak Yoyo.

Meski sudah bercerai namun Yoyo dan Rossa sama-sama punya hubungan baik. Yoyo masih suka bertemu dengan anaknya yang mendapatkan hak asuh Rossa. Mereka sama-sama membesarkan anak meski status sudah bukan jadi suami istri lagi.

Afgansyah Reza

Rossa dan Afgansyah Reza atau Afgan dikabarkan punya hubungan dekat. Apalagi mereka berdua kerap tampil bersama dan mengeluarkan lagu. Keduanya saling mendukung satu sama lain. Usia Afgan yang jauh di bawah Rossa nampaknya jadi masalah kenapa hubungan mereka tak bisa lanjut ke tahap keseriusan.

Ivan Gunawan

Jauh sebelum Rossa terkenal, Ivan Gunawan pernah jadi kekasihnya. Kebetulan momen pacaran keduanya terjadi saat Rossa dan Igun, sapaan Ivan, sama-sama masih SMA. Sayang momen pacaran mereka hanya bertahan beberapa bulan. Uniknya Igun dan Rossa malah jadi sahabat setelah zaman dulu hubungan cinta mereka kandas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"