Jadi Janda Kembang, Larissa Chou Diajak Ratusan Pria untuk Taaruf

Jadi Janda Kembang, Larissa Chou Diajak Ratusan Pria untuk Taaruf

Baru beberapa bulan cerai jadi janda, Larissa Chou sudah membuat banyak pria jatuh cinta. Mantan istri Alvin Faiz ini kini sedang menikmati kesendiriannya sembari mengasuh anak. Padahal sudah ada banyak pria yang mencoba ingin mengajak Rissa lakukan taaruf.

Adalah Hanny Kristanto salah satu rekan Rissa yang juga memutuskan mualaf beberapa tahun silam. Hanny yang kini menjabar sebagai Sekretaris Jenderal Mualaf Centre membeberkan hal itu di Instagram pribadinya. "Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," tulis Hanny.

Hanny memberikan imbauan kepada para pria yang ingin mengajak Rissa taaruf untuk bersabar dulu, karena sampai sekarang Rissa belum terpikir untuk menikah lagi. "Saat ini masih trauma," ujar Hanny.

Larissa Chou (Kompas TV)

Selain alami trauma dengan pernikahan, Rissa tengah fokus untuk mendalami agama Islam dengan melakukan beberapa kegiatan seperti belajar mengaji, merawat anaknya, hingga memperbaiki  kehidupan pasca perceraian yang merenggut kebahagiaan rumah tangganya. "Dia juga menata pekerjaan di tempat baru,"tambah Hanny.

Hanny yang sudah kenal dengan Rissa sejak lama membocorkan kriteria laki-laki yang ingin dijadikan suami oleh Rissa. Rissa sepertinya sudah menceritakan kepada Hanny. "Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin, dan pembimbing," tambah Hanny.

Rissa juga mendambakan pria yang pengertian, tidak terkenal di sosial media, fokus untuk beribadah dan menjalani usaha saja. Rissa nampaknya kapok punya suami seorang publik figur seperti suami terdahulunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"