Jadi Istri Tentara dan Polisi, Kehidupan Para Puteri Indonesia Ini Berubah Drastis, Jauh dari Kehidupan Glamour dan Pilih Mengabdi kepada Suami

Jadi Istri Tentara dan Polisi, Kehidupan Para Puteri Indonesia Ini Berubah Drastis, Jauh dari Kehidupan Glamour dan Pilih Mengabdi kepada Suami

Setelah mengikuti ajang Puteri Indonesia , para finalis banyak yang memutuskan menjadi selebritis. Tapi ada juga finalis Puteri Indonesia yang malah menghilang karena pilihan hidup untuk menikah. Apalagi para Puteri Indonesia yang jadi istri TNI  dan istri Polisi . Sudah pasti mereka akan mengabdi mendampingi suaminya bertugas.

Berikut ini ada beberapa Puteri Indonesia yang jadi istri anggota TNI dan Polisi. Penampilan mereka pun sudah berubah. Tentu mereka dengan bahagia menjalani romantika kehidupan bersama pasangan yang berdinas sebagai abdi negara. Yuk disimak nama-namanya.

1.    Kezia Warouw

Kezia Warouw merupakan Puteri Indonesia tahun 2016. Tahun 2018 ia resmi menikah dengan seorang Polisi bernama Christian Ratepadang. Wanita berdarah Manado itu pun sempat menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan Christian yang berdinas di kota lain.

Namun meski tinggal jauh dari suami, tidak membuat cinta Kezia dan Christan memudar. Penampilan Kezia pun bikin pangling, apalagi saat ia menggunakan pakaian seragam warna pink yang identik sebagai seragam para istri Polisi di Indonesia.

Jadi Istri Tentara dan Polisi, Kehidupan Para Puteri Indonesia Ini Berubah Drastis, Jauh dari Kehidupan Glamour (Tribunnews.com)

2.    Andi Tenri Natassa

Puteri Indonesia Pariwisata asal Sulawesi Selatan bernama Andi Tenri Natassa sudah menikah dengan seorang perwira Polisi dengan pangkat Komisaris Besar. Suami Andi  adalah Kombes.Pol. Irwan Anwar. Pernikahan mereka berlangsung sangat mewah yang berlangsung di Makassar, kampung halaman Andi.

3.    Nadhila Maharani

Nadhila Maharani adalah Puteri Indonesia asal Sulawesi Selatan tahun 2018. Nadhila sudah menikah dengan pria yang merupakan seorang anggota TNI bernama Fachri Satya. Resepsi pernikahan Nadhila dan Fachri berlangsung di sebuah gedung di Jakarta.  

Kini Nadhila mendampingi suami berdinas di Jawa Timur dan resmi menyandang sebagai anggota Persit atau Persatuan Istri Tentara. Nadhila pun sudah memiliki seorang anak yang lahir pada bulan Januari 2022 silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"