Jadi Ibu Rumah Tangga, Intip Rempongnya Aurel Hermansyah Siapkan Buka Puasa untuk Atta Halilintar

Jadi Ibu Rumah Tangga, Intip Rempongnya Aurel Hermansyah Siapkan Buka Puasa untuk Atta Halilintar

Sepulang dari bulan madu dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menjalani peran sebagai ibu rumah tangga. Bertepatan dengan momen Ramadan, Aurel Hermansyah menyiapkan menu buka puasa untuk suaminya. Kira-kira sesibuk apa Aurel Hermansyah?

Dilansir dari YouTube Aurel Hermansyah, beberapa jam sebelum waktu berbuka puasa, perempuan yang kini memakai hijab ini pergi ke supermarket di sebuah Mal untuk belanja bahan makanan. "Mau masak di rumah untuk Abang (Atta-red), mau bikin beef teriyaki dan chicken katsu," seru Aurel yang didampingi Atta belanja ke Mal. 

Aurel Hermansyah (YouTube Aurelie Hermansyah)

Setibanya di Supermarket, Aurel dengan teliti memilih bahan-bahan seperti daging sapi, daging ayam, dan bumbu-bumbu penyedap seperti bawang bombay dan beberapa bumbu lainnya. Aurel mengatakan bahwa dirinya memang lebih suka Atta makan masakannya dibandingkan jajan di luar rumah. 

Selesai berbelanja, Aurel langsung menuju dapur untuk membuat makanan. Meskipun bagi Aurel menu beef teriyaki dan chicken teriyaki adalah makanan yang cukup simple dibuat, namun dia tetap membutuhkan bantuan dari asisten rumah tangga di rumah. 

"Beef teriyaki dan chicken teriyaki itu makanan kesukaan suami," tambah Aurel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"