Jadi Bayi Sultan, Yuk Lihat Keberuntungan Baby Ameena, Anak Atta-Aurel Menurut Primbon Jawa

Jadi Bayi Sultan, Yuk Lihat Keberuntungan Baby Ameena, Anak Atta-Aurel Menurut Primbon Jawa

Atta Halilintar  dan Aurel Hermansyah  sedang menikmati kebahagiaan setelah kelahiran Baby Ameena atau Baby A. Setelah lahir, Baby A seperti langsung mendapatkan kemewahan dari keluarga yang menyambutnya, salah satunya soal barang-barang yang dikenakan hingga masa depan cerah yang akan dia raih.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, Baby A lahir pada 22 Februari 2022 atau bertepatan dengan Selasa Wage. Weton Selasa Wage memiliki jumlah neptu 7 yang artinya terendah namun memiliki peruntungan hidup dan rezeki yang bagus.

Karakter, rezeki, dan peruntungan weton Selasa Wage berada di bawah naungan satrio wibowo. Dalam primbon Jawa, Satrio Wibowo ini memiliki makna jika seseorang akan mendapatkan keberuntungan, rezeki, kenikmatan, dan kebaikan lainnya. Berarti kebaikan akan didapatkan Baby A.

Yuk Lihat Keberuntungan Baby Ameena, Anak Atta-Aurel Menurut Primbon Jawa (Instagram @attahalilintar)

Selain Satrio Wibowo, orang yang lahir dengan weton Selasa Wage juga berada dibawah naungan Tulus Banyu. Tulus memiliki keikhlasan. Berarti diprediksi Baby A akan tumbuh menjadi anak yang memiliki kepribadian yang ikhlas, ridho, dan urusan pekerjaannya bagus.

Tetapi Selasa Wage juga berada di bawah naungan punjul yang memiliki arti banyak rezeki namun memiliki kelemahan. Kelemahan itu lantaran ada sifat buruk yakni kebiasaan boros dan tidak berhemat sehingga bisa memicu masalah keuangan.

Memang terkait keberuntungan primbon Jawa ini boleh percaya atau tidak. Yang jelas banyak doa dan harapan baik yang akan diberikan kepada Baby A juga untuk kedua orangtuanya yakni Atta dan Aurel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"