Jadi Anak Konglomerat, Segini Jumlah Uang di Rekening Putri Tanjung

Jadi Anak Konglomerat, Segini Jumlah Uang di Rekening Putri Tanjung

Memiliki ayah seorang Chairul Tanjung membuat banyak orang penasaran dengan isi rekening Putri Tanjung. Saat jadi bintang tamu channel YouTub Boy William, mantan kekasih Gofar Hilman blak-blakan menceritakan jumlah uang dalam rekeningnya.

Meski terkesan malu-malu untuk mengungkap namun akhirnya perempuan yang sempat menempuh pendidikan di Amerika Serikat akhirnya buka suara. "Jujur ya Boy, mungkin orang bakal kaget, kemana uangnya? Rp 1,5 miliar di ATM," jelas Putri. 

Tentunya Putri bersyukur dengan kondisi keuangannya saat ini. Apalagi banyak orang-orang yang hidup dengan nominal rekening yang tak sebanyak Putri. Termasuk Putri mengingat masa-masa hidup ayahnya saat masih belum seperti sekarang.

Putri Tanjung (Kompas.com)

Putri menceritakan ayahnya dulu sulit untuk makan. Kondisi kehidupan keluarga sang ayah memang memprihatinkan.Namun Chairul saat itu tetap semangat untuk mengubah nasibnya hingga sukses seperti sekarang. Chairul masuk dalam jajaran 10 besar orang terkaya di Indonesia. 

Putri membayangkan jika dia menjadi ayahnya dulu mungkin belum tentu bisa dan kuat menghadapinya. "Gila ya kalau gue ada di posisi bapak gua itu, i will never survive,"celoteh Putri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"